Halooooo.....
Apa kabar kalean??✨✨✨✨✨
5 Years Later
Empat orang wanita sedang menatap pemandangan di depan mereka. Mereka mengedarkan pandangannya untuk mencari beberapa orang diantara ratusan orang yang berlalu lalang di depan mereka. Di sekitar kaki mereka terdapat beberapa koper serta tas yang mereka bawa dari negara asal mereka.
"Where are they?"
Salah seorang wanita melepas kaca mata yang sedari tadi bertengger di hidungnya. Wanita berambut blonde di sebelahnya tampak sibuk mengeluarkan ponselnya dari tas jinjing yang menggantung indah di lengannya. Setelah mendapatkan apa yang ia inginkan, akhirnya ia mengeluarkan benda tersebut.
Jari-jarinya bergerak lincah menyentuh layar datar di depannya. Ia tengah mencari sebuah nama untuk melakukan panggilan dengan pemilik nama tersebut hingga gendang telinganya tak sengaja mendengar suara seseorang yang akan dihubungi melalui ponselnya.
"KRYSTAL!"
Wajahnya terangkat ke atas, matanya menelanjangi setiap orang yang berada di sekitarnya hingga sepasang matanya tak sengaja menangkap sesosok orang yang tengah dicarinya. Orang tersebut mengangkat kedua tangannya sambil tersenyum lebar padanya. Di sebelahnya, ada seorang wanita berparas tampan sambil mengangkat sebuah papan yang bertuliskan nama 'Krystal'.
"Ah itu Jessica unnie!" seru Krystal pada beberapa orang yang berdiri di sebelahnya. Mendengar seruan dari Krystal, seketika wanita yang berada di sebelahnya sontak mengikuti arah pandangan Krystal. Mereka menemukan dua orang yang sedang berjejer dan melihat ke arah mereka yang berada di jarak sekitar 5 meter dari tempat mereka berdiri.
Krystal segera melangkahkan kakinya dengan cepat untuk menemui mereka. 3 wanita yang berada di sebelahnya tadi mengikutinya dengan cepat. "Unnie!" Wanita itu melompat ke pelukan wanita yang sedang berdiri di posisinya.
"I Miss you!"
Wanita berambut coklat yang berada di pelukan Krystal membalas pelukan tersebut tak kalah erat. Setelah puas memeluk kakaknya, Krystal pun melepaskan pelukannya dan melihat ke arah wanita yang berdiri di sebelah kakaknya.
"Yuri unnie!"
Yuri merentangkan kedua tangannya ketika melihat Krystal tengah menatapnya dengan mata yang berbinar. Wanita muda tersebut mengetahui apa yang diinginkan oleh Yuri dan langsung memeluknya begitu erat.
Krystal sangat tahu siapa orang yang tengah berada di pelukannya saat ini, dia adalah seorang wanita yang mampu menghangatkan es yang merupakan kakaknya sendiri. Krystal pun telah menganggap Yuri sebagai kakaknya sendiri.
Stephanie, diikuti oleh Ericha dan Hyoyeon memeluk Jessica beberapa saat kemudian tersenyum lebar.
"Long time no see you, Jessica." Tiffany memamerkan deretan gigi yang rapi di depan Jessica. "Me too! Haha..." *Ini mah emng bneran long time no see😪 abaikan
Setelah itu, ada seorang wanita yang memiliki tubuh paling pendek di antara mereka berdiri tepat berada di depan Jessica. "Hey, Jessica-ssi. Call me Ericha!" Wanita tersebut bersalaman dengan Jessica, melihat hal tersebut Jessica justru mendengus pelan.
Krystal telah melepaskan pelukannya pada Yuri dan melihat ke arah mereka."Ericha Kim? Huh?!" Wanita yang dipanggil oleh Jessica memberikan seringaiannya. Melihat Ericha yang bersalaman dengan Jessica sangat lama membuat Hyoyeon menggeser tubuh mungil Ericha dengan tubuhnya yang lebih besar.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm (X) Psycho
Mystery / Thriller[SEQUEL "X-PSYCHO"] 19+ Setelah Taeyeon dan Tiffany berhasil melarikan diri, apakah mereka dapat memiliki kehidupan yang lebih baik atau justru situasi mereka semakin memburuk? "Jangan pernah pergi dariku... Jika kamu pergi... Maka aku akan membunuh...