{13} She's in Danger

390 58 29
                                    

Halloooooo...... Balik lagi buat up wkwkwk.... Dah lah langsung baca aja yakkk

✨✨✨✨✨

Taeyeon memencet tombol interkom dan melihat layar kecil di depannya ketika bel apartemen itu terus ia dengar. Ia mengerutkan keningnya ketika melihat orang yang berada di dalam layar tersebut.

"Krystal?!" Taeyeon berpikir ada apa Krystal mengunjungi apartemen mereka dengan masih mengenakan seragam polisinya. Jika dia ingin menemui Miyoung, bukankah seharusnya mereka bertemu di kantor polisi.

Taeyeon pun membuka pintu apartemennya tak terlalu lebar. "Ada apa? Miyoung tidak ada disini." Tanya Taeyeon to the point. Krystal memutar kedua bola matanya.

"Kenapa kau lama sekali? Aku kesini untuk menemui mu bukan Tiffany Sunbae." Taeyeon mengerutkan keningnya. "Ada apa?"

"Nih... Tiffany Sunbae memberikan ini untukmu, untuk makan siangmu. Tadi Tiffany Sunbae menghubungimu tapi kau tak mengangkatnya." Krystal memberikan satu kantong plastik kepada Taeyeon.

"Aku tak mendengarnya. Mana Miyoung?"

Taeyeon menerima bingkisan itu kemudian bertanya mengenai keberadaan Miyoung karena ia berpikir mengapa bukan Miyoung sendiri yang memberikan makanan itu padanya.

"Tiffany Sunbae sangat sibuk menangani kasusnya, dia bilang mungkin pulang malam. Maka dari itu dia meminta bantuan ku untuk memberikan ini untukmu." Taeyeon yang mendengar itu merasa sangat malas.

"Kasus Pembunuhan berantai yang ada di Gangnam itu?" Krystal membulatkan matanya.

"Bagaimana kau bisa mengetahui tentang itu?!"

"Karena aku Kim Taeyeon!" Krystal memutar bola matanya dengan malas.

"Terserah. Aku akan kembali lagi. Jaga dirimu baik-baik. Jangan melakukan tindakan aneh-aneh. Tiffany Sunbae yang akan bertanggung jika sesuatu terjadi padamu!" Krystal memperingati Taeyeon dengan serius. "Arraseo."

Setelah itu Krystal melangkahkan kakinya menjauh dari Taeyeon. Setelah Krystal pergi, Taeyeon kembali masuk ke dalam dan menutup pintu kembali. Wanita itu meletakkan bingkisan di atas meja makan dan berjalan menuju kamarnya untuk mencari ponselnya. Ia menyalakan layar ponselnya dan melihat 5 missed calls dan 2 pesan yang masuk. Semuanya berasal dari Miyoung. Taeyeon melihat pesan yang dikirimkan oleh Miyoung.

📩Tae, sepertinya hari ini aku pulang malam. Di apartemen tidak ada makanan, kamu bisa membelinya sendiri kan?"

📩 Taetae.... Kamu di mana? Mengapa kamu tidak mengangkat teleponku? Kamu sudah makan belum?

Itu adalah dua pesan yang dikirimkan oleh Miyoung. Setelah membaca dua pesan itu, Taeyeon segera menghubungi Miyoung.
Ia mendengar suara nada sambung Miyoung masih berbunyi. Kedua bola matanya melihat jam yang menempel di dinding. "Pukul 1?? Miyoung sekarang sedang apa ya?"

Miyoung tidak menjawab panggilan teleponnya. Ia mencoba kembali menelepon Miyoung beberapa kali. Setelah ia berusaha ke empat kalinya, akhirnya ia mendengar suara istrinya.

📞 Yeoboseyo, Taetae.

"Yeoboseyo. Miyoung kenapa kau menghubungiku? Mian, tadi aku tidak memegang ponselku."

📞 Apa yang sedang kamu lakukan di apartemen? Oh iya, kamu sudah menerima makanan dari Krystal kan?

"Hmm... Aku tidak melakukan apapun. Ne, aku sudah menerimanya tadi. Kamu pulang jam berapa?"

I'm (X) PsychoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang