{14} She's Still in Danger!

387 63 30
                                    

Heelooooooooooo.......
*Sapa balik kek🙄

Wkwkkwkwkw candaa.... Mo ngegas up cerita ini biar cepet selesai, soalnya lama banget ga slesai"😭😭😭

✨✨✨✨✨

"Kim Taeyeon ada di mana sekarang?!"

Hyoyeon tak memiliki banyak waktu lagi untuk membahas mengenai bukti-bukti itu karena yang terpenting sekarang adalah pelaku pembunuh berantai itu.

📞 Taeyeon?! Tentu saja dia ada di apartemen Hyo. Kenapa kamu tiba-tiba menanyakan tentangnya?!

"Aish... kita tak memiliki waktu lebih banyak lagi, sebaiknya aku akan segera menuju ke sana terlebih dahulu karena jarak dari tempatku ke Gangnam tidaklah jauh."

📞 Mwo? Wae? Apa terjadi sesuatu?! Tunggu! Kenapa kau tiba-tiba menanyakan tentang Taeyeon tadi?!

"Hubungi istrimu, dia berada dalam bahaya!"

Setelah mengatakan hal tersebut, Hyoyeon segera mematikan ponselnya dan keluar dari ruangannya. Ia kemudian memanggil beberapa polisi yang masih bertugas di tempat tersebut.

"Kalian cepat bersiap-siap! Kita akan segera menuju Gangnam untuk menemukan pembunuh berantai itu! Hubungi seluruh polisi yang ada di perumahan Z untuk segera datang ke rumah yang berada di alamat XYZ!"

Beberapa polisi yang ada di sana awalnya bingung, tapi mereka langsung bergerak cepat. "Baik, Sunbae!"

Setelah melakukan persiapan selama tiga menit, mereka segera meluncur ke lokasi. Hyoyeon melihat ponselnya yang terus-menerus ditelepon oleh Miyoung. Wanita itu segera mengirimkan pesan yang dikirimkan Taeyeon tadi pada Miyoung.

Kembali ke lokasi di mana Miyoung yang sedang melakukan penyelidikan di sebuah rumah lusuh yang menyimpan banyak rahasia.

"Sunbae! Kamu mau kemana??!" Anak buah Miyoung mencoba menghentikan Miyoung yang tiba-tiba ingin pergi dari sana. Krystal pun tak mengetahui mengapa Miyoung tiba-tiba berubah menjadi aneh setelah menerima telepon.

"Kalian terus selidiki dan amankan tempat ini. Aku akan mencari pelakunya!"

Miyoung menjawab pertanyaan Krystal sambil berusaha menghubungi Taeyeon namun wanita itu tak juga mengangkat panggilanya.

"Mwo?! Kamu menemukan keberadaan pelaku, Sunbae?!" Miyoung hanya menganggukkan kepalanya kemudian pergi. Krystal menghentikan langkah kaki Miyoung dengan menahan lengannya. "Ada apa?!"

"Krys, aku tak memiliki banyak waktu! Lebih baik kau bantu mereka! Aku akan membawa satu mobil kepolisian!"

Setelah mengatakan itu, Miyoung langsung berlari keluar dari rumah itu. Ia berlari sambil terus berusaha menghubungi Taeyeon namun wanita itu tak juga mengangkatnya, itu membuat Miyoung semakin khawatir setelah mendengar ucapan Hyoyeon tadi. Krystal tak dapat mengejar Miyoung dan kembali berusaha menyelediki rumah itu.

Miyoung langsung memacu mobilnya dengan kecepatan tinggi. Tak lupa ia telah menyalakan sirine mobilnya. Ia harus bisa segera sampai di tempat tersebut. Waktu menuju Gangnam membutuhkan waktu 30 menit tapi ia harus bisa sampai sebelum itu.

Miyoung benar-benar melajukan mobilnya bak orang kesetanan apalagi setelah ia menelepon Taeyeon beberapa kali tapi tak juga diangkat oleh wanita itu. Beruntung dia sudah lihat dalam menyetir mobil. 23 menit kemudian akhirnya ia telah sampai di perumahan yang berada di alamat itu.

Dia melihat perumahan itu sudah ramai dan banyak polisi yang berlalu lalang, namun masih ada polisi yang menjaga di gerbang utama perumahan tersebut. Miyoung langsung membuka kaca jendela mobil kepolisiannya dan melihat beberapa juniornya yang menjaga di sana. "Sunbae, kau berada di sini juga?!" Miyoung menganggukkan kepalanya dengan cepat.

I'm (X) PsychoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang