Langsung baca aja yak, gatau mau ngomong apa lgi😂😂
✨✨✨✨✨
Dua orang wanita memasuki gedung penegak hukum di Korea. Banyak orang yang melihat mereka dengan heran dan bingung. Miyoung merasakan hal yang berbeda ketika kembali memasuki gedung ini setelah 4 tahun kepergiannya.
Namun, kini ia kembali dengan membawa DPO mereka yang mungkin masih mereka cari hingga detik ini. "Ti-tiff..."
Miyoung mengerutkan keningnya ketika mendengar Taeyeon berbisik tetapi memanggilnya dengan nama Tiffany, bukan Miyoung.
"Kenapa kau memanggilku Tiffany?"
"Bukankah sudah pernah ku katakan padamu, aku akan menganggapmu Tiffany, bukan Miyoung, ketika berada di kantor polisi agar aku tidak terlalu sakit hati huh!" Miyoung pun baru mengingat perkataan Taeyeon. "Hehe oke."
"Ada apa memanggilku tadi?" Taeyeon mencengkeram lengan Miyoung semakin erat.
"Mmm... Aku sedikit takut," Miyoung membelai punggung tangan Taeyeon.
"Tenang saja, ada aku disini."
"Ayo ikut aku!" Miyoung ingin datang langsung ke mantan atasannya dulu. Namun, ia tak yakin jika atasannya masih berada di sini dan tak dipindahkan. Di dalam perjalanan, polisi lama yang sudah bekerja di tempat tersebut ketika Tiffany masih bekerja di sana sangat terkejut ketika melihat kedatangan mereka berdua.
"Ti-Tiffany Sunbae?!"
Miyoung terkejut ketika ternyata masih ada orang yang mengenalinya. Ia menoleh ke pria yang memanggilnya. "Hey! Dae, kau masih bekerja di sini?" Pria itu berjalan mendekati Miyoung dan tersenyum sambil membungkukkan badannya.
"Ne Sunbae. Ah Sunbae ada keperluan apa tiba-tiba datang kemari?"
"Apa Park Sajangnim masih bekerja disini?" Miyoung bertanya kepada junior yang dikenalnya.
"Ah ne Sunbae, ruangan beliau masih sama berada di lantai atas." Pria itu menganggukkan kepalanya kemudian ia menunjukkan sebuah lift yang berada tak jauh dari mereka.
"Ah baiklah kalau begitu, terima kasih. Aku akan menemui Sajangnim terlebih dahulu." Pria itu menganggukkan kepalanya dan tersenyum.
"Ne, sunbaae."
"Apa kau tidak tahu jika aku sudah keluar dari kepolisian?" Pria itu mengerutkan keningnya kemudian menganggukkan kepalanya.
"Ne Sunbae, ada apa?"
"Jangan panggil aku Sunbae lagi karena aku bukan seniormu lagi."
"Ah mianhae... Ne..."
Setelah mengatakan itu Miyoung mengajak Taeyeon pergi menuju lift yang akan mengantarkannya kepada ruangan mantan atasannya dulu. Tanpa mereka sadari sebenarnya, ada seorang yang mengamati mereka ketika berbicara dengan Dae. Orang itu menghampiri dan berbicara dengan pria muda yang berdiri memperhatikan Miyoung.
"Dae, itu Tiffany Sunbae, kan? Mengapa dia tiba-tiba ada disini?" Polisi itu menganggukkan kepalanya ketika temannya bertanya.
"Molla, Tiffany-ssi tak memberitahuku, ia hanya bertanya tentang Park Sajangnim. Tiffany-ssi juga melarang ku memanggil Sunbae lagi karena dia bukan senior kita lagi."
Orang itu mengangguk-anggukkan kepalanya ketika mendengar penjelasan dari Dae. "Yahh... sayang sekali Tiffany Sunbae keluar... Padahal jika dia tidak keluar dulu, pasti dia akan menjadi polisi sehebat Jeon Sunbae dan Han Sunbae."
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm (X) Psycho
Mystery / Thriller[SEQUEL "X-PSYCHO"] 19+ Setelah Taeyeon dan Tiffany berhasil melarikan diri, apakah mereka dapat memiliki kehidupan yang lebih baik atau justru situasi mereka semakin memburuk? "Jangan pernah pergi dariku... Jika kamu pergi... Maka aku akan membunuh...