{15} Dangerous Woman

443 60 28
                                    

I LOVE YOU!!!! -Taeyeon

I LOVE YOU TOO, TAE!!!!

Nb : SEPERTI BIASA, KALIMAT ITALIC FLASHBACK YAK!!!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nb : SEPERTI BIASA, KALIMAT ITALIC FLASHBACK YAK!!!!

✨✨✨✨✨

📞 Sunbae! Lebih baik sekarang kejar Tiffany Sunbae! Foto yang aku kirimkan di ponsel Tiffany Sunbae adalah foto pelaku pembunuh berantai yang sesungguhnya!

"MWO?!"

Hyoyeon sangat terkejut ketika mengetahui fakta tersebut, ia segera mengejar Miyoung menuju gudang itu.

"Masih di gudang tadi bersama asisten rumah tangga ini."

Ia teringat perkataan Miyoung beberapa saat yang lalu, ia mengatakan jika Taeyeon masih berada di gudang itu bersama wanita paruh baya yang menjadi asisten keluarga Lee dan informasi yang Krystal berikan adalah wanita paruh baya itu adalah pelaku pembunuh berantai yang sesungguhnya.

Hyoyeon mempercepat langkah kakinya, Taeyeon dan Miyoung sedang berada di dalam bahaya sekarang. Wanita paruh baya itu bukan orang sembarangan, dia telah berhasil membunuh beberapa orang sebelumnya.

Ketika Hyoyeon telah sampai di gudang itu, ia melihat wanita paruh baya itu sedang bertarung dengan Miyoung. Ia lalu mengedarkan pandangannya untuk mencari keberadaan Taeyeon.

Hyoyeon sangat terkejut ketika melihat Taeyeon tengah meringkuk sambil memegangi perutnya yang berdarah. Walaupun dulu wanita itu merupakan seorang penjahat, tapi Hyoyeon juga tak dapat diam saja ketika ia melihat hal itu.

Hyoyeon mengeluarkan sapu tangan miliknya dan berlari mendekati Taeyeon untuk menutup luka yang terus mengeluarkan darah. "Pegang ini! Aku akan membantu Tiffany! Tetap jaga kesadaran mu!" Hyoyeon melihat Taeyeon masih tersadar sambil terus menatap ke arah Miyoung yang sedang melawan wanita paruh baya itu.

Hyoyeon mengeluarkan pistol yang berada di sakunya dan mengarahkan moncong pistol itu ke atas. "Geumnahae!"

'Dor!'

Mereka berdua berhenti bertarung ketika mendengar suara letupan pistol yang ditembakkan oleh Hyoyeon. Beberapa polisi yang masih ada di rumah Lee segera berlari menuju arah tembakan yang itu artinya terjadi sesuatu di sana.

'Dor!'

Hyoyeon kembali melepaskan tembakannya ketika ia melihat wanita paruh baya itu berusaha melarikan diri.

"Arghhh!"

Tembakan Hyoyeon berhasil mengenai paha wanita paruh baya itu hingga membuatnya terjatuh. Melihat hal itu, Miyoung segera mengeluarkan borgol dari sakunya dan menarik kedua tangan wanita paruh baya itu ke belakang dan memborgol kedua tangan wanita paruh baya itu.

I'm (X) PsychoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang