{16} Mission Complete

422 54 8
                                    

Halooooo!!!!!
Maaf ya baru up lagi....😂😂😂

Tau kan kalo hari ini sibuk banget banyak konten, apalagi dari kemaren juga indo lgi rame banget jadi ga kepikiran buat buka WP... Nah ini lagi iseng aja buka" jadi sekalian mau up bentar....

Happy Reading!!!

✨✨✨✨✨


"Ruangan apa ya itu?"

"TAEYEON?!"

Ia terkejut ketika ada sebuah suara yang memanggilnya. "Miyoung?"

"Dari mana saja kamu?" Miyoung berjalan mendekati Taeyeon. "Keliling tempat ini." Miyoung mengerutkan keningnya.

"Ayo ikut aku," Miyoung menggenggam tangan Taeyeon dan mengajaknya pergi dari sana. Mereka berdua masuk ke dalam ruangan yang tak jauh berbeda dari ruangan milik Krystal tadi. Taeyeon melihat komputer yang ada di meja Miyoung, ia tiba-tiba memiliki ide.

"Miyoung pinjam komputer mu." Taeyeon berjalan mendekati komputer Miyoung yang mati.

Miyoung berjalan menuju pintu ruangannya dan menguncinya kemudian kembali menemui Taeyeon. "Untuk apa?"

Miyoung memeluk Taeyeon dari belakang ketika wanita itu fokus menyalakan komputer miliknya. Miyoung memeluk perut wanita itu dengan hati-hati karena masih ada luka di perut Taeyeon yang belum benar-benar sembuh.

"Miyoung, password?!" Taeyeon sedikit melirik ke belakang.

"Cyberpol-4."

Taeyeon langsung mengetik password yang telah diberitahu oleh Miyoung. Setelah itu komputer itu pun terbuka. Taeyeon segera masuk ke dalam sistem milik kepolisian untuk mencaritahu data mengenai orang-orang yang dicarinya. Namun di halaman depan, ia perlu memasukkan username dan password.

"Taetae, bagaimana kau bisa mengetahui tentang hal ini?" Miyoung tidak tahu jika Taeyeon mengetahui tentang sistem yang berada di kepolisian.

"Istriku seorang polisi. Tidak sulit kan untuk mengetahuinya?" Taeyeon menyeringai tipis.

"Tapi aku tidak pernah memberitahumu tentang hal-hal seperti ini." Miyoung menggelengkan kepalanya. Taeyeon tidak menanggapi perkataan Miyoung yang menurutnya tidak penting.

"Miyoung beritahu aku untuk masuk ke sini!"

"Untuk apa, Taetae? Jika kau melakukan hal-hal yang berbahaya seperti kemarin, aku yang bertanggung jawab atas dirimu." Taeyeon mengerutkan keningnya.

"Ingat, kau bebas tapi dalam pengawasan." Miyoung kembali memperingati Taeyeon. Wanita itu membalikkan tubuhnya untuk menghadap ke arah istrinya.

Taeyeon memegang pipi istrinya dan menatapnya lembut. "Im ok. Tapi kau harus mencaritahu tentang mereka."

Miyoung melingkarkan kedua tangannya di punggung Taeyeon. "Tentu saja karena itu tugasku. Kami juga sudah menginterogasi mereka semua." Taeyeon menganggukkan kepalanya dan semakin mendekatkan wajahnya dengan wajah istrinya.

"Sex in the office?"

Miyoung membulatkan matanya ketika mendengar ucapan Taeyeon. Miyoung menjitak kepala Taeyeon dan melepaskan pelukannya.

"Jangan gila! Kembali lah ke apartemen!" Miyoung mengabaikan Taeyeon dan duduk di kursi miliknya. Bukannya pergi, Taeyeon justru duduk di kursi yang berada di depan meja Miyoung.

I'm (X) PsychoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang