Hellooo......
How are you honey???
So, yeah i will give you the lasttt... I mean very last part from this story awkowkowko.....Oh iya, mau ngasih saran playlist untuk baca part ini yakkk...
🎵 K Will - I need you
🎵 SNSD - Only One
🎵 Taetiseo - Only U
Gue pas ngedit ini dngerin lagu-lagu itu jadi feel-nya jdi agak dapet aja gtu hehe...
✨✨✨✨✨
Malam ini adalah malam terkahir sebelum Ericha dan Stephanie kembali ke Korea keesokan harinya. Namun mereka tidak melakukan penerbangan secara langsung dari Chicago menuju Korea, melainkan mereka terbang terlebih dahulu menuju New York karena mereka telah sepakat untuk kembali ke Korea bersama dengan Hyoyeon dan Krystal.
Ericha dan Stephanie menghabiskan malam terakhir mereka untuk mengunjungi cafe yang telah mereka tinggalkan sangat lama. Mereka datang mengunjungi cafe karena ingin mengecek cafe itu sekaligus melakukan dinner berdua.
Pegawai cafe mereka yang pada awalnya hanya ada dua orang, kini bertambah menjadi sekitar 11 orang sejak ukuran cafe mereka menjadi dua kali lipat lebih besar dari sebelumnya. Ini semua berkat bantuan Lucas yang telah membantu mereka untuk mengatur cafe ini. Mereka telah bekerja sama dengan Lucas sebelum kepergian mereka ke Korea 5 tahun yang lalu.
Sepasang wanita tengah berdiri menatap sebuah tempat yang ada di hadapan mereka yang merupakan sebuah cafe yang telah mereka dirikan sejak 5 tahun yang lalu. Sekarang tempat itu sangat berbeda daripada saat terakhir kalinya mereka mengunjunginya 5 tahun yang lalu. Kedua bola mata Ericha melihat nama cafe yang bersinar terang.
'All Lying'
Kedua mata Stephanie mengamati orang-orang yang tengah berlalu lalang masuk dan keluar dari tempat tersebut. Ericha menoleh ke arah wanita yang berdiri di sebelahnya dengan menunjukkan senyuman tak sabarnya.
"Ayo, sayang." wanita yang berdiri di sebelahnya menganggukkan kepalanya sambil tersenyum. Telapak tangan kiri Ericha terangkat ke atas di depan wanita yang lebih tinggi beberapa cm darinya. Melihat hal tersebut, wanita itu menyambut telapak tangan Ericha dengan hangat.
Kedua wanita itu tersenyum sebelum akhirnya melangkahkan kakinya memasuki tempat itu secara bersamaan. Ketika mereka berdua melangkahkan kakinya memasuki cafe tersebut, banyak pasang mata yang melihat ke arah mereka dengan kagum atas pesona dan kharisma yang terpancar dari dalam diri mereka hingga seorang pria yang merupakan salah satu pegawai lama mereka menyadari kedatangan mereka.
Pria itu berjalan menemui Stephanie dan Ericha lalu memberikan sapaan hangat penuh kebahagiaan.
"Selamat datang kembali bos Ericha dan bos Stephanie di cafe All Lying." Pria itu membungkukkan sedikit badannya untuk memberikan keduanya penghormatan. Banyak pengunjung dan pegawai cafe yang melihat hal tersebut.
"Selamat datang kembali pemilik Cafe All Lying!"
Kali ini pria itu berbicara lebih lantang agar seluruh orang yang berada di dalam cafe tersebut dapat mendengarnya. Melihat hal itu, seluruh pegawai cafe yang sebelumnya melakukan kesibukannya melayani pengunjung menghentikan kegiatannya sejenak dan berjalan menghampiri mereka. Kini ada total sekitar 9 orang yang berdiri di depan mereka berdua.
Ericha dan Stephanie membulatkan matanya tak percaya ketika mendapatkan sambutan hangat seperti ini dari pegawai mereka karena sebelumnya mereka tak berekspektasi apapun. Tujuan mereka datang ke tempat itu hanya karena ingin menghabiskan malam terkahir mereka di tempat tersebut sekaligus karena merindukan cafe itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm (X) Psycho
Mystery / Thriller[SEQUEL "X-PSYCHO"] 19+ Setelah Taeyeon dan Tiffany berhasil melarikan diri, apakah mereka dapat memiliki kehidupan yang lebih baik atau justru situasi mereka semakin memburuk? "Jangan pernah pergi dariku... Jika kamu pergi... Maka aku akan membunuh...