Hai semua, ada yang kangen Naufan and Kinara ga nih?Khusus malam minggu buat kalian yang jomblo Kinara and Naufan akan menemani malam kalian.
❤HAPPY READING❤"Naufan sayang tolong kamu ke bandara ya sekarang "
Alis Naufan berkerut bingung." ngapain Naufan ke bandara?"
"Jualan balon" ujar Nita asal.
"Dih Ma orkay kok jualan balon sih malu lah Ma. Mau letak di mana wajah Naufan "
Nita memutarkan bola matanya"engga usah banyak gaya kamu, muka pas pasan aja bangga"
Mata Naufan terbuka lebar seketika ia menggeleng gelengkan kepalanya. Tangan kanannya ia lekukkan di pinggang dan tangan kirinya mengelus dadanya.
"Wah si Mama, Anaknya ganteng begini di bilang pas pasan" ujar Naufan menyisir rambutnya ke belakang menggunakan jari.
"Udah ah jangan becanda, tolong kamu jemput si Devan. Hari ini dia sampai"
Naufan mengerutkan alisnya" Devan datang mah?kok engga bilang bilang sih" protesnya.
"Udah engga ada waktu bahas begituan, sana kamu jemput"
"Yaudah iya mah iya ini Naufan mau berangkat"
Naufan bangkit dari duduknya, ia ke kamar sebentar untuk mengambil dompet dan kunci mobilnya.
Ia sangat senang ketika sepupunya itu datang. Kemarin waktu di London Devan tidak bisa ikut karna masih ada keperluan lain yang harus di urus.
Setelah tiga puluh menit ia menempuh jalan akhirnya ia sampai di Bandara Soekarno. Ia melihat lihat sekeliling mencari keberadaan sepupunya itu.
Dari kejauhan ia melihat seorang pria yang di kerumuni para cewek. Naufan berjalan ke arah kerumunan itu dan bisa ia lihat pria itu adalah Devan sepupunya.
"Woy bro baru sampe lo" ucap Naufan kepada Devan
"Udah dari tahun kemarin gue sampe" ujar Devan kesal
Naufan tertawa kencang membuat para kaum hawa yang masih disana tergiur akan senyum nya yang menawan.
Seorang wanita memegang pundak Naufan dan menyodorkan handphone nya sambil tersenyum. "Boleh dong bagi nomor kamu " ujarnya genit.
"Maaf mba saya sudah punya pacar " ujar Naufan menolak secara halus.
What emang Naufan punya pacar gaiss?
Naufan menunjukkan poto perempuan yang terpasang di wallpaper handphone nya karna melihat wajah wanita di depannya tidak yakin bahwa ia mempunyai pacar.
"Realy "
"Yess, namanya Kinara" what? Emang mereka pacaran? Dasar Naufan suka mengada-ngada
"Selingkuh aja sama aku" ujar wanita itu genit dengan kerlingan mata.
Naufan berfikir sejenak kemudian terbitlah senyum liciknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mencintai Dalam Diam
Teen FictionApa cinta harus memiliki? Apa cinta harus tentang mengiklaskan? Apa aku tidak berhak mendapatkan cintamu? Apa aku salah telah mencintaimu? Apa mencintaimu harus sesakit ini? Ini kisah seorang gadis bodoh yang mencintai seseorang dengan begitu tulu...