"Lo yakin gak ikut bareng kita pulang?" Tanya Zhea sambil menatap Nadia yang tengah memasukkan bukunya kedalam tas.
"Iya yakin, gue juga udah telvon mang Ujang tadi buat jemput"
"Kalau gitu kita tungguin lo aja dulu" ucap Cindy.
"Nggak usah, ntar kalian kelamaan nungguin gue lagi, kalian duluan aja gak papa"
"Bener ya nad?" Ucap zhea memastikan."iya zhe"
"Yaudah kami balik duluan, lo hati-hati" ucap Mauri sambil menepuk pundak Nadia pelan, yang kemudian diangguki oleh gadis itu.
Ketiga gadis itu segera pergi meninggalkan kelas. Tak berselang lama, Nadia menyusul keluar kelas sambil menyandang tasnya dibahu kanan. Jemari tangan Nadia menari seraya mengetikkan sesuatu pada benda pipih persegi bermerek apel tergigit berwarna Gold itu.
Nadia mempost sesuatu di akun instagram miliknya.
Nadipmhwry_
Hi...
♥2.654 💬3.987
Nthsazhe4 gue udah bilang post nya dari kemarin, tapi baru sekarang :v
Cindywnnta_ cakep deh temen gue😜
Bayuufernandes mantep banget dah
Nathan_almoreno sok cantik
Maudyamaury gue sayang lo😍@nadipmhwry
Vinoagriell21 gue juga sayang lo @maudyamaury
Pelangsingtubuhofc_ ayo cek ig kami kakak, lagi promo spesial
Vinoagriell21 gimana tadi rasa tamparan nadia nath😂@nathan_almoreno
Nathan_almoreno bacot lo @vinoagriell21
Nadipmhwry_ gue mikir-mikir dulu kemarin@Nthsazhe4,,
makasih sayang gue@cindywnnta_
iya dong😉@Bayuufernandes,,
Emang gue cantik😌 @nathan_almoreno,,
gue juga😍@maudyamaury"Sendirian aja nad?" Tiba-tiba suara seseorang dari arah belakang membuat nadia menghentikan aktivitasnya. Nadia segera membalikkan badan lalu tersenyum kearah cowok yang ada didepannya.
Cowok itu membalas senyum nadia sambil berjalan mendekati nadia. Cowok itu bernama Angga, ketua tim basket SMA Gemilang dan juga most wanted diSMA ini. Didengar dari berita gosip dari murid-murid sekolah, kabarnya Angga sudah lama menyukai Nadia dan ingin memiliki hubungan spesial dengan gadis itu. Nadia mengetahui itu, hanya saja dia lebih memilih diam dan menganggap bahwa itu hanya gosip semata.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nathan dan Nadia
Teen FictionPersahabatan yang terjalin begitu erat yang dulunya saling menyayangi dan berjanji untuk terus bersama-sama kandas hanya karena sebuah kesalahpahaman yang tercipta diantara keduanya. Nathan Almoreno. bertekad didalam hati untuk tidak akan pernah te...