Aku tidak tahu bagaimana ini terjadi. Yang aku tahu hanya bahwa aku masih mencintaimu
.
.
.****
Nathan Almoreno
Siang ini, entah kenapa membuat Nadia tiba-tiba malas bergerak, dari tadi pagi saat baru datang kesekolah nadia terus merasa mengantuk dan tidak jarang dia menguap ketika jam pelajaran berlangsung. Cindy yang duduk disebelahnya dari tadi terus memperhatikan gadis itu. Mauri dan zhea yang juga hari ini melihat perubahan pada nadia merasa ada yang terjadi. Karena tidak biasanya seorang Nadia maheswari tidur dikelas.
"Lo nggak tidur ya semalem? Tumben banget tidur dikelas" ucap cindy melihat lingkaran hitam yang tercetak jelas dimata nadia. Untung saja saat ini mereka sudah istirahat.
"Tidur kok" jawab nadia pelan.
"Tapi kenapa kayak ini? Lo kurang tidur? Ngapain semalem?" Tanya zhea.
"Gue.."
Nadia mencoba mengingat kejadian tadi malam, saat dirinya dan Nathan menghabisi malam bersama dijalanan ibu kota, tanpa dia sadari dia tersenyum.
"Yaelah, ditanya malah senyam-senyum aja ni anak" ucap Mauri.
"Tadi malem itu gue jalan sama nathan, dia ngajak gue makan bubur ayam, trus nikmatin pemandangan kota di rofftop" ucap nadia membuat ketiga temannya tak percaya dengan apa yang barusan gadis itu bilang.
"Lo serius? Lo sama nathan jalan?" Tanya Cindy kaget.
"Iya, masak gue bohong sih sama kalian"
"Jadi karena itu lo sekarang tidur dikelas?" Tanya Mauri
"Mungkin"
"Duh nadia, mendingan lo jauh-jauh deh dari cowok kayak nathan. Gue takut dia itu bawa pengaruh buruk buat lo. Lihat aja sekarang lo tidur dikelas" ucap Cindy.
"Gue setuju sama cindy. Lagian ngapain cowok itu tiba-tiba ngajak lo jalan. Bukannya kalian musuhan ya?" Ucap mauri.
"Iya, dia benci sama gue. Tapi tadi malem itu-" ucapan Nadia langsung dipotong oleh zhea.
"Udah deh guys, apapun alasan nya mungkin saat itu nathan butuh nadia. Kan kita juga tau mereka dulu sahabatan. Siapa tahu kan setelah kejadian tadi malam, nathan berubah dan mereka bisa baikan lagi" ucap zhea.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nathan dan Nadia
Novela JuvenilPersahabatan yang terjalin begitu erat yang dulunya saling menyayangi dan berjanji untuk terus bersama-sama kandas hanya karena sebuah kesalahpahaman yang tercipta diantara keduanya. Nathan Almoreno. bertekad didalam hati untuk tidak akan pernah te...