01. first meet

1.5K 130 15
                                    

Pertemuan pertama itu ketidak sengajaan, pertemuan kedua itu kebetulan, dan pertemuan ketiga itu ketentuan.

Silaunya mentari terlihat dari celah celah gorden, cahayanya menyelusup semakin kuat hingga berhasil mengganggu pencahayaan sosok gadis yang sedang berkelana dengan mimpinya. Dia adalah Titania Andromeda seorang gadis berwajah mungil yang berparas cantik bak bidadari. Pagi ini ia masih saja bergulat dengan kasur kesayangannya .

Kringg.... Kringg.... Kringg...
Suara nyaring yang sangat mengganggu tertangkap oleh Indra pendengarannya hingga ia langsung meraba raba sumber bunyi itu, lalu saat ia menyipitkan matanya tiba-tiba bola matanya berubah 180° sampai mau keluar.

"Bundaaaaaa!!!!" Teriaknya dari lantai atas.
Ia langsung bergegas untuk mandi dan sholat subuh, lalu siap-siap pergi sekolah.

*Tania POV

"Bagaimana bisa di hari pertama sekolah aku bangun kesiangan, bisa bisa langsung di cap Bad student ." Ucapku sambil memasang tali sepatu.

"Tania berangkat ya bun udah kesiangan, dahhh bunda !!" Ucapku sambil berlari keluar.

"Nggak sarapan dulu sayang!!!"

"Ini bun udah bawa roti!" Teriakku sambil melahap roti di tanganku , kemudian berlari ke luar dan berhasil melewati beberapa anak tangga di rumah baruku.

***

Pagi yang ricuh di sebuah kelas XII IPS 3.

"Pagi semuaaa..." Sapa seorang yang sangat ceria pagi ini.

"Pagi juga Geb." jawab semua orang yang ada di kelas.

"Eh eh sini deh lu semua, gue punya info terupdate nih." Ucap Elsa yang suka mancing gosip.

"Apaan tuh Sa ? pagi pagi udah ada info terupdate aja." Tanya Chelsea dengan penasarannya.

"Iyah ih bikin penasaran aja. Ada apaan si?" Tanya Geby yang sama penasarannya.

"Hayoo apa hayo? buruan tebak dulu!" Ucap Elsa dengan so imut.

"Ih lu mah ya, gajelas amat si!" Ucap Chelsea.

"Ihhh buruan tebak dulu!!!" Ucap Elsa dengan nada merajuk.

"Apa emang? Ba Siti nurunin harga gorengan di kantin? "Tanya Geby.

"Atau si Rio pup di celana lagi?" Tanya Chelsea dengan disertai tawa yang menggelegar.

Semua orang dikelas pun tertawa. Lalu tiba tiba orang yang dibicarakan ada di ambang pintu, dan langsung jadi sorotan orang di kelas.

"Aduh aduh bang io diliatin sama cecan semua, ahh jadi maluu." Ucap Rio dengan mimik yang diimut imutkan.

"Apasih lu bikin gue jijik aja pagi pagi!" Ucap Elsa dengan tatapan seramnya.

"Eh eh eh ...Eca sayang jangan marah marah dong sama pacar, gabaik tauu.." Ucap Rio disertai kekehan.

Tetttttttttttt........
Bel sekolah berbunyi menandakan kelas akan segera dimulai.

"Eh udah bel tuh! mending kalian duduk di bangku masing masing!" Ucap Geby.

***

TITANIA [ ON GOING ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang