Jika kita jodoh , maka hari besok, lusa dan mungkin beberapa tahun kedepan akan dipertemukan lagi.
"Ayah sama bunda udah pilihin calon buat kamu."
" Hah calon? Calon apa?" Ucapku kaget.
"Calon suami, dan ayah putuskan kamu akan menikah Minggu depan." Ucapnya menjelaskan.
"Ko ayah gak ngasih tau Tania dari awal sih!" Ucapku dengan raut kesal dan sedih .
"Tania gak mau! Tania bisa jaga diri , dari kecil Tania sering ditinggal ayah tapi Tania sehat sehat aja Tania kuat." Ucapku lalu beberapa detik kemudian aku meneteskan air mata.
"Tania kamu kan anak tunggal dari bunda sama ayah , kamu gak mau ngecewakn kita kan? Kita sayang banget sama kamu , kamu sayang kan sama ayah dan bunda? " Ucap bunda sambil mengelus punggungku .
"Tania sayang sama ayah sama bunda , tapii.." Ucapanku menggantung sambil memikirkan hal yang waktu kecil terjadi , aku inget kalo bunda pernah sakit karena aku pernah diperlakukan tidak baik oleh temen sekolah dulu.
"Yaudah Tania setuju kalo dijodohin, Tania percaya orang pilihan ayah bunda pasti yang terbaik" Ucapku masih dalam keadaan tak rela jika harus menikah dengan orang yang sama sekali aku gak kenal.
"Sekarang kamu siap siap, keluarga calon kamu akan dateng" Ucap ayah.
*Leon POV
Aku baru saja sampai ke rumah sakit, mami sudah hampir setahun sakit kanker .
"Sayang baru pulang? Sini mami sama papi mau ngomong!"
"Ngomong apa mi?" Tanyaku sambil duduk di pinggir ranjang mami.
" Mami kan sakit udah lama, mami punya permintaan sama kamu." Ucapnya sambil memegang tanganku.
"Permintaan apa mi? Selagi Leon bisa pasti Leon lakuin." Ucapku sambil memegang erat tangannya .
"Mami mau liat kamu nikah , mami udah rencanain ini dari dulu sama papi. Kita udah jodohin kamu sama anak temen mami."
"Hah? Tapi kan Leon belum lulus mi!" Ucapku mengelak.
"Kamu gak sayang sama mami? Nanti mami gak bisa liat anak kesayangan mami ini nikah kalo nunggu kamu lulus." Ucapnya lagi sambil memelas.
"Yaudah kalo itu buat mami bahagia aku akan lakuin itu demi mami." Ucapku pasrah.
"Kamu siap siap ! sekarang kita akan ketemu sama orang tua dan calon kamu!" ucap papi .
"Sekarang juga Pi?" Tanyaku kaget.
***
Sekarang adalah hari yang paling dinantikan oleh setiap orang, Yap besok adalah hari libur dan sekarang adalah malam Minggu.
Drettttt........
Sura getaran handphone TaniaManohara Angels
Qq hitz : woyyy kleaann kok ngurung di kamer ajaa?
Sad girl : males ah gw nanti keluar liat orang ngapel:v
Qq hitz : lah kan ada gw beb😚
Sad girl : uwwwuu tayang tayang😚😝
KAMU SEDANG MEMBACA
TITANIA [ ON GOING ]
Romance"Gue mau tidur, Lo jangan macem macem" ucap Tania penuh penekanan. "Gak bakalan macem macem paling cuma satu macem"ucap Leon dengan santai sambil mendekatkan wajahnya dengan Tania. *** Arrrghhhh Bundaaaaaaa...... Tania terkejut melihat sosok dide...