02. Hari Paling Sial

779 109 5
                                    

Hallo Guys, besok hari idul adha nih.. gimana udah ada yang bisa qurban? Eittss tapi jangan korban'in perasaan yah wkwkwk.
Oke jadi aku lanjut yahh..

***

"Duhh mana yah mereka?kok dibangku tadi gaada sih?"Ucap Tania dengan bingung.

Tiba tiba saat Tania mundur beberapa langkah, lalu membalikan tubuh.

Dan
Byurrrrr.....🍷

Secara shock jus yang ada di tangan Tania pun tumpah kepada seseorang.

Aduh Mampus Gue

Tania langsung mengedarkan tatapannya dan berusaha tidak ingin berurusan dengan orang itu , lalu Tania membelakanginya. Tiba tiba suara seraknya yang akan mengeluarkan amarahnya terdengar jelas oleh gendang telinga Tania.

"Punya sopan santun gak lo!!!" Ucapnya dengan nada tinggi yang akan meluapkan amarahnya.

"Aduh tuh cewek siapa ya berani banget mancing singa tidur." Ucap Varo dengan gelagat sok nya.

" Ko gue belum pernah liat ya, cewek baru deh kayanya." Ucap Rangga dengan berbisik.

"Lu budeg , apa gimana sih hahh!!!" Ucapnya lagi dengan kesal.

Dengan keberanian yang tinggi Tania langsung membalikan badannya menghadap pria itu.

"Eh iya saya minta maaf." Ucap Tania dengan nada santai nya lalu mau berjalan meninggalkan Leon, tapi tangannya tercenggal oleh tangan besar Leon .

"Kalo minta maaf itu yang ikhlas !" ucap Leon dengan kesal.

"Lo itu maunya apa sih ? Kan gue udah minta maaf!" Ucap Tania membela.

"Bener bener lu ya, arrrrggghh!!! Baru kali ini gue ketemu cewek kaya lu!" Ucap pria itu dengan nada semakin marah.

Tiba tiba Geby datang .

"Taniaaa!!!" Teriak Geby dari kejauhan.

Refleks Leon melepaskan tangan Tania .

"Lo kemana sih ?gue cariin dari tadi juga!" Sambung Geby lagi.

"Lo yang kemana ?udah tau gue baru masuk malah ditinggal tinggal!" Ucap Tania dengan nada kesal.

"Eh Lo ko bisa barengan sama Leon ?bahaya tau ih!" Ucap Geby dengan suara sangat pelan dan berbisik.

"Emang Leon siapa?" Tanya Tania dengan pelan.

"Heh elo !" Ucap Leon pada Geby.

"Sa-sa-saya?" Tanya Geby dengan gugup.

" Iya elo! ajarin tuh temennya! kalo buat salah itu akuin! Minta maaf! Punya sopan santun gak sih!" Ucap pria itu penuh penekanan.

"Hah salah? Tania salah apa Leon?" Tanya Gaby dengan bingung.

"Lo tanya aja sendiri sama orangnya!" Ucap Leon dengan acuh.

"Tan Lo salah apa sih? Ko sampe sampe si Leon marah banget." Tanya Geby dengan berbisik.

"Gue gak sengaja numpahin jus ke bajunya , tapi kan gue udah minta maaf." Ucap Tania dengan keras kepalanya.

"Ya ampun Tania , lo ko ceroboh banget , pantes aja dia marah banget." Ucap Geby.

"Ckk . Ko Lo belain dia sih ? kan yang temen Lo itu gue!" Ucap Tania dengan kesal dan bibir yang agak dimajukan.

"Ish, Tania gue itu bukan ngebela siapa siapa ya kalo orang itu bener dan gak salah pasti gue akan bela kok." Ucap Gabe dengan kata kata bijaknya.

TITANIA [ ON GOING ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang