Mommy04

1.9K 293 53
                                    

Mommy

____________________

Pcy X Dks (gs) X Osh X Bbh

Jangan Lupa votenya !!

Happy Reading 💞

_______________

Chanyeol, Baekhyun dan Chen sudah berada di cafe MonsVi.
Mereka sedang duduk santai dan belum memesan makanan atau minuman sama sekali .

"Chanyeol !" panggil Luhan.

Chanyeol menoleh, "Hay Hyung. Apa kabar?"

"Baik-baik saja Chan. Kau apa kabar juga? Kapan Kau pulang?"

"Sudah hampir 1 minggu Hyung. Mianhae, tidak mengabarimu atau Sehun. Aku juga baru bisa datang kesini. Ada yang harus Aku kerjakan Hyung."

Luhan mengangguk paham, "Baek, Kau juga sudah lama tidak mampir kesini?"

"Ah mianhae Hyung. Aku juga sibuk akhir-akhir ini. Perusahaan lagi maju-majunya Hyung." jawab Baekhyun.

"Arraseo!! Itu makanya, Aku menyerahkan semuanya dengan Sehun. Aku sudah lelah mengurus semua itu." adu Luhan.

"Hyung enak ada yang gantikan. Aku hanya anak tunggal Hyung." ujar Baekhyun.

"Ehemz Chan, Dia apa kabar?"

"Aku tidak tau Hyung. Bahkan mati atau masih hidup pun, Aku tidak tau. Makanya, Aku di suruh kembali ke sini untuk mengurus perusahaan disini."

Luhan lagi-lagi mengangguk. "Sabar saja Chan. Aku yakin, dia pasti kembali jika waktunya tiba.

Chanyeol hanya mengedikkan bahunya acuh.

"Kalian mau pesan minum apa?"

"Aku seperti biasa saja Hyung. Tapi Aku dengar, ada karyawan baru yang racikan kopinya lebih enak. Apakah benar Hyung?"

"A-ah benar Baek. Tapi sayang sekali, dia lagi keluar. Sepertinya lama."

"Hyung, Aku buatan Hyung saja."

"Baiklah. Tunggu sebentar nee."

Luhan pun meninggalkan Mereka bertiga.

"Aku akan mengambil minumanku sendiri Baek. Apa Kau mau sekalian?"

"Tidak Chan. Biar Luhan Hyung atau Lucas saja yang mengantarnya."

Chanyeol mengangguk. Lalu berdiri menghampiri Luhan. Untuk mengambil minuman yang sudah selesai di buat.

"Jisung sayang, masuklah kedalam dulu nee. Daddy akan menelpon dulu sebentar."

"Nee daddy. Icung macuk dulu ya daddy." Chup mencium pipi Sehun.

Chup! Sehun pun mencium pipi Jisung .

Jisung langsung berlari masuk ke dalam cafe. Tanpa sengaja ia menabrak.

Brukkkk

"Aakkhhh!! Ah, panas sekali. Yya!! Bocah!! Kenapa Kau berlari di dalam sini ha?" bentaknya.

"Hiks...mommy ..hikkss...Icung takut mommy hikss.."

Luhan dan Xiumin langsung mendekati Jisung. Begitupun dengan Baekhyun dan Chen.

"Astaga! Jisungie sayang, Kau tidak apa-apa nak?" tanya Xiumin.

"Hiks onty hikss, mommy." Huwaaaaa!! tangis Jisung pecah.

Mommy {END} Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang