Mommy
____________________
Pcy X Dks (gs) X Osh X Bbh
Jangan Lupa votenya !!
Happy Reading 💞
______________
Kyungsoo baru saja sadar. Tapi, Dia kembali menangis. Jisung belum juga kembali, begitupun dengan Chanyeol. Kyungsoo merindukan Jisung. Sehun terpaksa harus pergi meninggalkan Kyungsoo, karena harus ada yang Dia selesaikan. Tuan dan Nyonya Oh, juga harus pamit. Xiumin membutuhkan Nyonya Oh. Tinggallah Baekhyun, Tuan dan Nyonya Park. Kedua orang tuanya juga sudah pulang. Kyungsoo masih saja menatap lurus, pandangannya kosong. Dia tidak ingin makan. Baekhyun sudah membujuknya untuk segera makan, tapi Kyungsoo tetap tidak ingin makan. Tuan dan Nyonya Park pun turun tangan, membujuk Kyungsoo untuk makan. Lagi-lagi Kyungsoo menggeleng tidak ingin.
Baekhyun mendesah lelah, memikirkan Kyungsoo yang enggan menyentuh makanan. Kondisi Kyungsoo lemah, perutnya harus terisi makanan. Jika tidak, Kyungsoo akan terus di rawat. Dia tidak ingin, Jisung sedih ketika bertemu Mommynya, dalam keadaan seperti ini.
"Kyungja, Aku mohon untuk kali ini ya. Demi Jisung, Kyung. Apa kata Jisung nanti, melihat keadaanmu seperti ini. Aku tidak ingin, Jisung membenciku atau Sehun, karena tidak bisa merawatmu." ucap Baekhyun frustrasi.
Kyungsoo menatap Baekhyun sendu, air matanya kembali menetes. "Hikss.. Baek, Aku hikss.. merindukan Jisung. Apa Jisung baik-baik saja, Baek?" tanya Kyungsoo pada Baekhyun.
Baekhyun mendekap Kyungsoo. Menyandarkan kepala Kyungsoo pada dadanya. Mengusap lembut surai Kyungsoo, sesekali mencium pucuk kepala Kyungsoo, guna untuk menenangkan Kyungsoo. Baekhyun tidak peduli, jika di antara mereka ada Tuan dan Nyonya Park. Dia hanya ingin membuat Kyungsoo tenang dan nyaman.
"Ssstttttt, Uljima. Jisung pasti baik-baik saja. Percayakan semua pada Chanyeol hm. Aku yakin Chanyeol bisa membawa Jisung kembali. Bagaimana pun, Chanyeol adalah Daddy kandung Jisung." ucap Baekhyun lembut, walau hatinya sakit, ketika mengucapkan kata Chanyeol Daddy kandung Jisung. Baekhyun sulit untuk menerima semua itu. Tapi, Baekhyun tidak ingin egois. Bagaimanapun, Kyungsoo dan Chanyeol adalah korban di sini. Dia tau, jika tidak semua salah Chanyeol. Dia juga tau, Chanyeol pasti sakit menerima fakta semua ini. Melihat Chanyeol memukul Suho, dan merasa jika Dia sama brengseknya dengan sang Hyung.
Kyungsoo menangis kencang di pelukan Baekhyun. Sampai baju yang di pakainya basah. Kyungsoo tidak tau kenapa. Yang jelas hatinya sakit, dan sulit menerima semua fakta ini. Bisakah Dia, menerima Chanyeol sebagai Daddy kandung Jisung? Tapi, itulah kenyataannya. Jisung berhak tau semua ini. Perlahan Kyungsoo mengurai pelukannya. Kembali menatap Baekhyun lalu tersenyum. Membuat kedua alis Baekhyun mengernyit heran.
"Kau kenapa Kyungja? Kenapa senyum-senyum begitu?' tanya Baekhyun heran.
"Baek, suapi Aku nee. Aku ingin makan. Tapi, Aku ingin Kau yang menyuapiku."
Baekhyun terkekeh gemas, baru kali ini melihat Kyungsoo bertingkah manja dengannya. "Aigo, sakit membuatmu manja Kyungja. Baiklah, Aku akan menyuapimu. Selagi Sehun dan si tiang itu tidak ada." ucap Baekhyun tersenyum senang.
Baekhyun dengan telaten menyuapi Kyungsoo. Kyungsoo seperti bocah saja di mata Baekhyun. Tapi, setidaknya Baekhyun bersyukur, karena Kyungsoo mau makan. Dan melupakan kesedihan tentang Jisung. Mereka tengah asyik bercanda, berhenti ketika pintu terbuka.
ceklek
Menampakkan Jisung di dalam gendongan Chanyeol dan Sehun di sampingnya.
"Mommy," teriak Jisung senang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mommy {END}
FanfictionMenjadi ibu tunggal dari satu anak membuat kyungsoo harus bisa membagi waktu. membagi waktu untuk bekerja & membagi waktu untuk putranya ! sanggupkah kyungsoo menjalani kehidupannya ? Demi Anakku ,Aku sanggup !! ~ Doh Kyungsoo Cast : Doh kyungsoo (g...