Selesai

2K 233 92
                                    

Mommy

____________________

Pcy X Dks (gs) X Osh X Bbh

Jangan Lupa votenya !!

Happy Reading 💞

______________

Kamulah Takdirku

Jisung sudah keluar dari rumah sakit. Ia di rawat selama hampir satu minggu. Kyungsoo dan Jisung tidak lagi tinggal di rumah lama Mereka. Chanyeol sudah memboyong Kyungsoo dan Jisung untuk tinggal di mansion Park. Chanyeol ingin Kyungsoo dan Jisung aman. Setidaknya, Kyungsoo tidak akan bosan dan Jisung ada yang menemani untuk bermain. Tuan dan Nyonya Park sangat senang, Kyungsoo dan Jisung tinggal dengan Mereka. Hari tua Mereka tidak lagi kesepian. Ada menantu dan cucu yang menemani Mereka, ketika sang anak sibuk bekerja. Kyungsoo hanya menurut saja. Semenjak memutuskan bersama, Kyungsoo tidak pernah membantah perkataan Chanyeol. Dia sudah merasa seperti Istri yang sangat berbakti untuk Suaminya. Pernikahan Mereka memang belum di laksanakan. Karena, kondisi Jisung belum sangat pulih.

Kyungsoo pernah bertemu dengan Kris, saat Kris pulang dari Jepang. Hanya sehari saja, Kris berada di Seoul. Kris kembali meminta maaf pada Kyungsoo. Kyungsoo pun sudah memaafkan Kris sejak dulu. Hanya saja untuk kembali, Kyungsoo tidak bisa. Kris sangat mengerti itu. Kris bersyukur pernah menjadi bagian di hidup Kyungsoo. Ingin bersatu, tapi Tuhan berkata lain. Harapan Kris, semoga Mereka berdua akan bahagia dengan jalannya masing- masing. Kris sangat bahagia, karena Kyungsoo akan menikah dengan adiknya. Kris meminta Chanyeol untuk tidak menyakiti Kyungsoo apapun yang terjadi.

Saat ini, semua sedang berkumpul di ruang keluarga. Jisung sedang bermain dengan Harabojinya. Tawa Jisung selalu menggema di mansion Park. Membuat orang- orang yang berada di mansion bahagia. Jisung bahkan tidak segan bermain dengan para maid, jika Mereka tidak lagi sibuk.

"Jadi, kapan pernikahan Kalian akan dilaksanakan?" tanya Nyonya Park.

"Minggu depan eomma. Aku sudah mengurus semuanya." sahut Chanyeol.

"Soo, Kamu yakin tidak ingin pesta yang mewah?" tanya Nyonya Park lagi.

Kyungsoo menggeleng, "Tidak eomma. Soo dan Chanyeol sudah sepakat, untuk tidak menggelar pesta pernikahan yang mewah. Itu terlalu berlebihan."

Nyonya Park mengangguk paham, "Eomma beruntung punya menantu seperti dirimu, Soo."

"Mommy, nanti jangan lupa buat adik untuk Icung nee." celetuk Jisung.

Chanyeol dan Kyungsoo saling pandang. Sedangkan Tuan dan Nyonya Park terkekeh gemas.

"Sayang, siapa yang ngajarin Jisung bicara begitu hm?" tanya Chanyeol.

"Papi Yun dan Daddy Cehun yang bilang begitu pada Icung, dad."

"Pantas saja. Tenyata otak putraku di cemari sama Mereka berdua."

"Hm, Sungie sayang. Inikan sudah malam, sebaiknya Jisung tidur nee. Besok baru main lagi." ucap Kyungsoo mengalihkan pembicaraan yang sedikit sensitif.

"Oke, Mommy Palk Kyungcoo, kesayangannya Palk Jicung dan Palk Chanyeol." ucapnya terkekeh gemas.

Kyungsoo menganga tidak percaya. Ternyata Jisung merekam setiap perkataan yang sering di ucapkan Chanyeol. Sementara Chanyeol menciumi pipi Jisung dengan gemas. Dia bangga sekali dengan Jisung. Jisung sangat pintar. Jisung juga bisa menjadi fatner untuk menjahili Kyungsoo. Chanyeol langsung menggendong Jisung, membawanya kekamar.

Mommy {END} Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang