Mommy08

1.6K 250 43
                                    

Mommy

____________________

Pcy X Dks (gs) X Osh X Bbh

Jangan Lupa votenya !!

Happy Reading 💞

_______________

Kyungsoo sudah berada di rumah.
kilas balik masalalu masih saja menghantuinya. kapan semua ini akan berakhir pikirnya. kyungsoo tidak habis pikir kisah hidupnya akan seperti ini.

Semenjak di tinggal kedua orang tuanya. kyungsoo mencoba menjalani hidup semampunya. sampai ia bertemu seseorang yang mencintainya dan ia cintai tapi hancur begitu saja.

Tok tok tok

Kyungsoo mendengar suara ketukan pintu,"siapa yang datang ? gumamnya.ia pun keluar dari kamar dan membukakan pintu .

Ceklek

"cari si_ Bruukkkkk  kyungsoo menutup pintunya kembali setelah melihat siapa yang datang.

dari mana dia tau aku tinggal di sini.

"soo buka pintunya,oppa mohon soo hiks.. maafin oppa."

kyungsoo mengepalkan tangannya
tes air matanya jatuh.
andwe !! oppa tidak salah hikss soo yang salah oppa.mianhae oppa hikss.. mianhae.

"Oppa mohon soo,buka pintunya. oppa ingin memelukmu soo," ucapnya.

"pergilah Oppa,aku mohon jangan sekarang,aku mohon Oppa hiks..".

"oppa ingin menjelaskan sem_..

"tidak ada yang perlu di jelaskan oppa."kita sama" salah."aku mohon pergilah,aku tidak ingin putraku salah paham nantinya."

"apa dia anakmu soo?dengan si_

"oppa tidak perlu tau,ini sudah 5 tahun berlalu,semuanya sudah berubah termasuk cinta itu sendiri oppa."

kyungsoo pergi sambil menangis lalu masuk ke kamar melampiaskan semua rasa sakit yang tak pernah hilang.

"oppa akan pergi sekarang,tapi oppa akan menemuimu lagi soo.
oppa mencintaimu dari dulu sampai sekarang."

_________________

"Hikss...daddy cama appa jahat hiks..kenapa icung di tinggalin hiks ...

"jisung sayang dengarin aunty nee, daddy sama appa itu pergi karena ada kerjaan yang mendadak sayang."

"tapi kenapa papi yun tidak pelgi juga onty?kenapa cuma daddy dan appa caja?mana pelginya jauh cekali,"ucap jisung masih menangis sesegukan.

"karena papi yun kerjaanya di sini sayang,sementara daddy dan appa kerjaannya di jepang,kan daddy dan appa perginya juga gak lama, pulang nanti pasti bawa oleh" yang banyak buat jisung.

"benalkah onty?wah icung tidak cabal nunggu daddy dan appa pulang."sahut jisung tersenyum lucu.

"hm,giliran di bujuk pakai kata oleh-oleh langsung senyum senang, Cup!! "jisung anak mommy kyungsoo yang pintar."

Jisung terkekeh"Cup!! icung cayang onty xiu,uncle lulu dan uncle cacas."

__________________

"bagaimana?apa dia mau menemuimu?"

"tidak hyung,dia mengusirku hiks ...kyungsoo membenciku hyung hiksss.."

Mommy {END} Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang