Mommy23

1.7K 226 62
                                    

Mommy

____________________

Pcy X Dks (gs) X Osh X Bbh

Jangan Lupa votenya !!

Happy Reading 💞

______________

Kamu Yang Terbaik

"Jisung kenapa Kai? Cepat katakan!" Baekhyun membentak.

"Jisung kekurangan banyak darah. Dan kebetulan, stok darahnya lagi kosong." sahut Kai.

"Ambil darahku saja Kai. Aku daddy kandungnya." ujar Chanyeol menawarkan diri.

"Mwo! Kau, bagaimana bis_,

"Cepatlah Kai. Kau bisa bertanya nanti." Chanyeol memotong omongan Kai.

Kai langsung saja membawa Chanyeol untuk memeriksa keadaan Chanyeol terlebih dahulu. Kyungsoo beralih di pelukan Baekhyun, karena Sehun pergi untuk membeli makanan ringan. Sehun tau, jika Kyungsoo belum makan sama sekali. Terlihat dari wajah Kyungsoo yang pucat dan tubuh sedikit bergetar. Setidaknya Kyungsoo harus mengisi perutnya walau sedikit saja.

Menunggu hampir satu jam. Akhirnya Chanyeol keluar. Di susul Kai di belakang. Kyungsoo langsung mendekati Kai, dan memberondongai namja tan itu dengan pertanyaan. Jangan lupakan pakaian Kyungsoo masih berlumur darah, karena belum sempat untuk berganti.

"Bagaimana dengan keadaan putra Saya, Dok?"

"Aigo, panggil Saya Oppa saja nee." Dan itu berhasil membuat 3 namja di sana mendelik tajam menatapnya.

"Opss, Oke, baiklah. Keadaan putramu baik-baik saja. Dia berhasil melewati masa kritis. Tinggal menunggu Dia sadar."

Ucapan rasa syukur terdengar dari bibir hati milik Kyungsoo. Begitupun dengan Chanyeol, Sehun, Baekhyun beserta Tuan dan Nyonya Park.

"Terimakasih Oppa. Terimakasih hiks.."

"Kai, terimakasih." Chanyeol pun mengucapkan terimakasih pada Kai.

"Sama-sama. Itu sudah menjadi tugasku sebagai Dokter. Kau berutang penjelasan padaku Chan."

"Akan Aku jelaskan nanti." sahutnya, dan diangguki Kai.

Kai pergi meninggalkan Mereka semua.

"Kalian berdua, ganti baju terlebih dahulu. Soal Jisung, ada Kami yang menjaganya." ucap Sehun menyuruh Chanyeol dan Kyungsoo berganti baju.

Kyungsoo dan Chanyeol menggeleng kompak, "Kami ingin menunggu Jisung sampai sadar." sahut Chanyeol.

"Jangan keras kepala Chan. Kalian juga harus makan. Kami tidak mau saat Jisung sadar, malah Mom dan dadnya yang sakit." tukas Baekhyun sedikit kesal.

"Benar yang di katakan Sehun dan Baekhyun, Chan. Kalian harus tetap sehat. Jika Jisung sadar, Appa akan menghubungi Kalian langsung."

Chanyeol mengangguk pasrah. Ia pun memaksa Kyungsoo untuk ikut dengannya. Kyungsoo terlihat sangat kacau di banding dengannya. Chanyeol juga menyadari, jika Kyungsoo terlihat pucat.

__________________

Disinilah Kyungsoo dan Chanyeol berada. Yaitu di apartement Chanyeol, karena letaknya tidak begitu jauh dengan rumah sakit Jisung di rawat. Chanyeol baru saja di hubungi oleh Chen. Chen memberi kabar, jika Rose sudah dikasih pelajaran. Rose di laporkan ke polisi. Chen meminta polisi menahan Rose selama 3 bulan. Memberi efek jera pada Rose, agar Rose tidak berulah lagi. Kebetulan sekali, polisi di Seoul mengenal dekat keluarga Park. Jadi, itu sangat gampang dilakukan. Kyungsoo tengah mandi, membersihkan seluruh tubuhnya.

Mommy {END} Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang