Mommy06

1.8K 277 51
                                    

Mommy

____________________

Pcy X Dks (gs) X Osh X Bbh

Jangan Lupa votenya !!

Happy Reading 💞

_______________


Hari ini tepat sebulan sudah kyungsoo dan jisung tinggal di mansion OH.
Hari di mana mereka untuk pindah dan memutuskan tinggal di rumah yang sudah di sewa kyungsoo untuk mereka tinggalin.
Rumah yang tidak begitu jauh dari cafe agar memudahkan kyungsoo berangkat kerja.

"jisung tega sekali ninggalin aunty xiu dan uncle lulu,"ucap xiumin sedih.

"kata mommy kita kan bica beltemu lagi onty. icung kan celalu ikut kelja dengan mommy."

"tapi aunty dan uncle akan kesepian di sini sayang hiks." xiumin mendrama.

Jisung tampak bingung,dia tidak tau harus menjawab apa,lalu kyungsoo membisikkan sesuatu di telinganya.

"onty dan uncle kan bica buat adek untuk icung,agal tidak kecepian lagi."jawabnya polos.

xiumin dan luhan memicingkan matanya menatap kyungsoo.
Kyungsoo hanya terkekeh saja.

"Yakkkk !!! Bagaimana bisa kau bicara seperti itu dengan putramu eoh?"pekik xiumin .

"jisung tidak akan mengerti juga eonni,jadi itu sangat aman.

"jisung sayang,daddy akan kesepian juga jika jisung pergi." giliran sehun yang mendrama.

"daddy cehun kan bisa maen kelumah icung, bolehkan mom? " tanya jisung.

Kyungsoo mengangguk,sehun selalu saja seperti itu .

"Hay jisung,hay kyungsoo."sapa namja yang baru saja datang .

"eoh papi yun." sapa jisung .

Kyungsoo tidak habis pikir dengan kemauan namja yang baru ia kenal belum ada sebulan ini.
Sebut saja baekhyun yang meminta jisung memanggilnya papi.Sementara si tiang listrik itu ingin di panggil appa.Saat di tanya alasanya biar adil saja.Sehun saja di panggil daddy kenapa mereka tidak boleh.Kyungsoo hanya pasrah saja,karena jisung dengan senang hati menuruti
Kemauan mereka,dia malah senang memiliki banyak daddy.

"baekhyun kenapa kau di sini?" tanya sehun .

"aku ingin membantu kyungsoo dan jisung pindahan." jawabnya acuh.

"baek aku bisa sendiri,lagian xiumin eonni,luhan oppa dan sehun oppa juga sudah membantu,aku tidak memiliki banyak barang juga."ucap kyungsoo jengah.

"tidak masalah kyungsoo,aku akan tetap membantu."

"papi yun,"panggil jisung.

"Wae sayang,Ada apa hm?"

"appa yeol mana?"jisung bertanya dengan polosnya.

Baekhyun mencebik kesal,jisung selain dekat dengan sehun dia juga sangat dekat dengan chanyeol, kalau dengan baekhyun akan dekat jika ada maunya saja.

"kan di sini ada papi yun sama daddy sehun,kenapa jisung mencari tiang listrik itu!" tukasnya kesal .

Pletak kyungsoo menjitak kepala baekhyun.

"jangan mengajari putraku dengan ucapan seperti itu!" ucap kyungsoo kesal.

Sehun dan jisung terkekeh kompak.xiumin dan luhan pun tak ketinggalan menertawakan baekhyun.

"Aduh sakit soo,kau galak sekali sih.jisung sayang appa yeol di__

Mommy {END} Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang