Mommy
____________________
Pcy X Dks (gs) X Osh X Bbh
Jangan Lupa votenya !!
Happy Reading 💞
______________
Kyungsoo sudah sadar dari pingsannya. Yang Kyungsoo cari pertama kali adalah keberadaan Jisung.
"Jisung, Kamu di mana nak? Hikss.. Jangan tinggalin mommy nak." ucapnya sedikit terisak.
Chanyeol langsung saja menghampiri Kyungsoo. "Kyung, tenanglah. Jisung sedang bersama Sehun dan Baekhyun."
"Hikks.. Aku takut Chan. Ak-aku takut Jisung akan meninggalkan Aku."
"Ssssstttt, tenanglah Kyung. Jisung tidak akan meninggalkanmu. Aku, Sehun dan Baekhyun akan berjanji menjaga Jusung dengan baik. Aku janji Kyung." ucap Chanyeol menenangkan kyungsoo.
"Terimakasih Chan. Terimakasih." ujar Kyungsoo tulus lalu memeluk Chanyeol dengan erat.
Deg
Deg
Jantung kenapa berdetaknya kencang sekali?" batin Chanyeol.
"Chan, jantungmu kenapa berdetak sangat kencang?" tanya Kyungsoo setelah melepaskan pelukannya.
"A-ah i-itu, Aku juga tidak mengerti Kyung." jawab Chanyeol berbohong.
Kyungsoo hanya mengangguk saja. Tanpa banyak bertanya lebih jauh lagi pada Chanyeol. Setelah itu yang terjadi hanya keheningan.
Beberapa menit kemudian, masuklah Sehun, Jisung dan Baekhyun bersamaan.
"Mommy," panggil Jisung.
Kyungsoo menoleh, lalu tersenyum menatap Jisung.
"Ada apa hm? Sungie kangen mommy?" tanya Kyungsoo lembut lalu mengambil alih Jisung dari gendongan Sehun.
"Nee, Icung kangen mommy. Mommy, jangan cakit lagi nee. Icung takut mom."
Chup chup chup chup Kyungsoo menghujami wajah Jisung dengan ciuman. Membuat ketiga namja yang berada di sana iri. Ingin sekali mereka menjadi Jisung, biar bisa di cium Kyungsoo.
"Hehehe, cudah mom. Icung cudah gede, jangan celing-celing cium Icung begitu lagi mom."
"Astaga, siapa yang ngajarin putra mom, bicara seperti itu hm? Kemarin Kamu genit sama aunty Irene. Sekarang, bilang sudah gede. Mom belum siap sayang." ucap Kyungsoo sendu.
"Kan, kalau Icung cepat gede. Icung bica jagain mom. Teluc Icung, bica punya adik lagi." ucapnya tanpa tau arti dari ucapannya tersebut.
Kyungsoo meringis menahan sakit di hati. Bagaimana bisa, putranya yang masih berumur 4 tahun lebih itu, berbicara dewasa seperti itu.
"Nak, dengarin mom nee, tugas mom, yang jagain Jisung. Bukan Jisung yang jagain mom. Soal adik, nanti aunty Xiu akan memberikan nya untuk Jisung." ucap Kyungsoo sambil mencium pucuk kepala Jisung.
"Kenapa bukan mom caja yang memberikannya?" tanya Jisung lagi.
Kyungsoo, Sehun, Chanyeol dan Baekhyun saling tatap. Mereka tidak menyangka pertanyaan itu keluar dari mulut Jisung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mommy {END}
FanfictionMenjadi ibu tunggal dari satu anak membuat kyungsoo harus bisa membagi waktu. membagi waktu untuk bekerja & membagi waktu untuk putranya ! sanggupkah kyungsoo menjalani kehidupannya ? Demi Anakku ,Aku sanggup !! ~ Doh Kyungsoo Cast : Doh kyungsoo (g...