Mommy
____________________
Pcy X Dks (gs) X Osh X Bbh
Jangan Lupa votenya !!
Happy Reading 💞
_______________
Kyungsoo dan jisung pulang di antar oleh yuri. kyungsoo yang awalnya ingin pulang menggunakan taksi. tapi di larang nyonya Park tersebut. dia tidak ingin kyungsoo dan jisung kenapa-napa. berdalih ingin bertanggung jawab dan berterimakasih karena kyungsoo dan jisung mau menemaninya makan.Jadilah sekarang kyungsoo dan jisung berada di dalam mobil yuri.
"kyung,kapan-kapan eomma boleh ya mengajak jisung pergi bermain atau makan bersama?" tanya yuri.
"boleh eomma,jika itu tidak merepotkan eomma dan jika jisung mau nee." jawab kyungsoo.
semenjak makan bersama tadi kyungsoo dan yuri sudah dekat.
kyungsoo pun perlahan terbiasa memanggil yuri dengan sebutan eomma."a-ah eomma yakin jisung pasti mau kyung. eomma gemas sekali sama anakmu ini." cup mencium pipi jisung yang tidur di pangkuannya.
kyungsoo tersenyum miris, jauh di dalam lubuk hatinya.ia menatap sendu. seandainya eomma dan appanya masih hidup apa mereka mau menerima jisung sebagai cucunya.
tanpa terasa mobil pun sampai di depan rumah kyungsoo.
"terimakasih kyung, sudah mau menemani eomma makan."
"sama-sama eomma. kalau begitu kyung masuk dulu nee."
"iy sayang. selamat malam kyungsoo."
"selamat malam juga eomma."
Kyungsoo sedikit kesusahan membawa barang belanjaan dengan dia harus menggendong jisung.
"kyung,kau baru pulang?"
"e-eoh baekhyun,kenapa dengan wajahmu itu?"
"aku tidak apa-apa kyung. sini aku yang gendong jisung. kau buka saja pintunya."
kyungsoo pun segera membuka pintu rumahnya lalu membawa belanjaannya dan di ikuti baekhyun yang menggendong jisung.
"duduk lah baek. aku mau gantikan baju jisung dulu biar tidurnya nyenyak."
"nee Kyung!" sahut baekhyun lemah.
5 menit kemudian,kyungsoo keluar dari kamar lalu menemui baekhyun.
"Baek,kau belum menjawab pertanyaanku, kenapa dengan wajahmu itu?"
"aku habis berkelahi sama pengkhinat kyung."
"Astaga!!apa yang terjadi?ckk, tunggu dulu. lukamu itu harus di obati."
"gumawo kyung!" ucap baekhyun tulus.
"apa yang terjadi? kenapa sampai berkelahi?" kyungsoo bertanya sambil mengobati wajah baekhyun yang memar.
"perusahaanku hampir bangkrut kyung. karena pengkhianat itu melakukan korupsi triluyunan."
kyungsoo menghela napas, "aku tidak paham soal itu baek. yang bisa aku lakukan hanya menyemangatimu saja. jangan menyerah nee. kau harus tetap kuat."
"terimakasih kyung! aku tidak tau harus cerita sama siapa lagi."
"apa chanyeol dan sehun tau soal ini?"
baekhyun menggeleng" mereka juga sibuk dengan kerjaan mereka. aku tidak mau menyusahkannya lagi."
KAMU SEDANG MEMBACA
Mommy {END}
FanficMenjadi ibu tunggal dari satu anak membuat kyungsoo harus bisa membagi waktu. membagi waktu untuk bekerja & membagi waktu untuk putranya ! sanggupkah kyungsoo menjalani kehidupannya ? Demi Anakku ,Aku sanggup !! ~ Doh Kyungsoo Cast : Doh kyungsoo (g...