Mommy15

1.5K 244 129
                                    

Mommy

____________________

Pcy X Dks (gs) X Osh X Bbh

Jangan Lupa votenya !!

Happy Reading 💞

______________


bacanya pelan-pelan ya🤭
Maaf jika typo. Jangan bosan jika kepanjangan. Selamat bagi yang benar menjawab kemarin 😂😂🤣

Irene menatap satu persatu orang yang berada di sana. Ketika dia kembali menatap Kyungsoo. Pandangan pun sendu dan iba. Perasaan bersalah kembali memuncak.

"Kyung, sebelum eonni menjelaskan semuanya. Eonni ingin bertanya padamu. Dan eonni harap kamu jujur. Jujur pada semuanya yang ada di sini. Jujur tentang apa yang kamu ketahui."

"Maksud eonni? Aku tidak paham." sahut Kyungsoo yang memang tidak mengerti.

"Eonni minta, kamu hanya menjawab saja Kyung. Jisung anak siapa Kyung?"

"Huh, bukankah eonni sudah tau semuanya. Jisung anak aku eonni." sahut Kyungsoo ketus.

"Anak kamu dengan siapa Kyung?"

Pertanyaan Irene membuat Kyungsoo bungkam. Sementara yang lainnya penasaran dengan jawaban Kyungsoo. Termasuk Chanyeol, Kris dan Suho.

"A-anak a-aku dan_, dan Kris Oppa." lirih Kyungsoo.

Kris tentu saja kaget dengan ucapan Kyungsoo. Begitupun dengan Chanyeol, Tuan dan Nyonya Park. Sehun dan Baekhyun juga menatap tidak percaya.

"Soo, bagaimana bis_

"Kau pasti tidak percaya dengan ucapan Kyungsoo kan?" Irene memotong ucapan Kris.

Kyungsoo menatap Kris dengan tatapan kecewa. Tidak percaya jika Kris tidak mengakui itu semua.

"Jangan kecewa dengannya Kyung. Kris memang bukan daddy kandung Jisung." ucap Irene melihat Kyungsoo tengah kecewa menatap Kris.

"Apa maksudnya eonni? Coba jelaskan semuanya!" teriak Kyungsoo sudah muak dengan semua ini.

"...."

"Jangan bertele-tele eonni. Nyawa putraku jadi taruhannya." sambung Kyungsoo lagi.

"Jadi Jisung putra Kyungsoo? Bukan anak Tao dan Kris?" celetuk Suho.

"Kau diam saja Suho-ssi. Kau tidak tau apapun, setelah kau pergi jauh membawa majikanmu itu." ucap Irene sarkas.

"Jisung putraku. Putra kandungku. Anak Tao eonni_,

"Jangan di lanjutkan Kyung. Biar eonni yang menjelaskannya."

Kyungsoo mengangguk, dia terduduk lemas. Perlahan Sehun mendekati Kyungsoo. Lalu memeluk Kyungsoo erat, untuk menenangkannya.

Flashback on

Irene Pov

Aku dan Tao adalah sahabat dekat. Kami sudah bersahabat sejak JHS. Jadi aku sudah tau dan sangat tau watak Tao seperti apa.

Saat itu Aku dan Tao kuliah di tempat yang sama dan jurusan yang sama. Tiba saatnya Aku dan Dia mengurus semua persiapan untuk Kami magang. Kami di tempatkan di Perusahaan Park yang ada di Ilsan.

Awalnya semua berjalan sangat lancar dan menyenangkan. Aku dan Tao melewati semua dengan rasa semangat yang tinggi. Saat itu Aku tidak sengaja bertemu dengan Suho. Semakin lama kami semakin dekat, dan setelah saling mengenal satu sama lain, Kami memutuskan untuk menjadi sepasang kekasih. Tidak ada yang tau dengan hubungan Kami, termasuk dengan Tao.

Mommy {END} Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang