Mommy19

1.3K 230 29
                                    

Mommy

____________________

Pcy X Dks (gs) X Osh X Bbh

Jangan Lupa votenya !!

Happy Reading 💞

______________

Kyungsoo dan Jisung sedang berada di Mansion Park. Chanyeol membawa Kyungsoo dan Jisung kesana. Karena, eomma dan appanya merindukan Jisung sang cucu. Jisung sedang bermain dengan Halmoninya. Banyak sekali mainan yang di berikan Tuan dan Nyonya Park pada Jisung. Kyungsoo tengah memasak di dapur di bantu para maid. Chanyeol meminta Kyungsoo memasak, karena dia ingin makan makanan yang Kyungsoo masak. Dengan senang hati Kyungsoo menurut. Memasak adalah kesukaan Kyungsoo. Dengan memasak, Kyungsoo bisa lupa dengan apapun. Kecuali Jisung.

Chanyeol sedang bersama Tuan Park, entah apa yang sedang Mereka bicarakan. Cukup terdengar serius.

"Kapan Kau dan Kyungsoo akan menikah Chan?"

"Belum tau Appa. Kyungsoo belum menerimaku saat ini. Mungkin, perasaanya masih belum tumbuh. Atau, dia masih belum yakin denganku."

Tuan Park menepuk pundak sang putra, "Bersabarlah. Perjuanganmu belum seberapa Chan. Wajar jika Kyungsoo masih belum menerimamu. Tapi, appa yakin, Kyungsoo akan menerimamu sebentar lagi."

"Terimakasih appa. Appa benar, perjuangan Yeolli belum seberapa, dengan penderitaan Kyungsoo selama ini. Yeolli akan menunggu Kyungsoo, sampai dia bisa menerima Yeolli sepenuhnya."

"Lalu, bagaimana dengan Sehun dan Baekhyun? Appa dengar, Sehun sedang berada di Amerika saat ini. Sedangkan Baekhyun sedang di Jerman. Benarkah begitu?"

"Hm, Mereka sama-sama sibuk dengan bisnisnya masing-masing. Oh Corp sedang berada di puncaknya, sedangkan Byun Corp sudah mulai bangkit dari keterpurukan. Yeolli hanya bisa mendukung Mereka dari sini. Mereka juga tidak lupa untuk menanyakan kabar Kyungsoo dan Jisung."

"Syukurlah kalau begitu. Kau fokus saja dengan Kyungsoo, terutama dengan Jisung. Dia perlu perhatian lebih darimu Chan. Masalah Sehun dan Baekhyun, Appa serahkan semua pada Kalian. Kalian sudah dewasa. Kalian pasti mengerti semuanya. Pikirkan kebahagian Jisung dan Kyungsoo. Cukup sudah penderitaan Mereka selama ini. Jangan, Kalian buat Kyungsoo berfikir jika dia dan Jisung perusak persahabatan Kalian. Appa tidak mau dengar soal itu."

"Nee appa. Yeolli mengerti. Terimakasih atas nasehat dan masukan buat Yeolli. Yeolli akan selalu ingat ucapan appa."

"Hm, sebaiknya Kita keluar. Sepertinya makan malam sudah selesai di hidangkan. Appa sudah tidak sabar mencicipi masakan Kyungsoo."

"Huh, Yeolli yakin, appa pasti ketagihan nanti."

Semua makanan sudah tersaji rapi. Tuan Park dan Chanyeol sudah duduk di meja makan. Di susul dengan Nyonya Park dan Jisung.

"Selamat makan semuanya. Semoga appa dan eomma suka dengan makanannya. Jika tidak enak, tolong jujur nee."

"Aigo, makanan ini pasti enak Soo. Sebaiknya Kita makan dulu. Baru lanjut bincang-bincangnya."

"Nee eomma." sahut Kyungsoo dan Chanyeol bersamaan.

Tuan Park makan sambil menyuapi Jisung. Jisung tidak ingin melepaskan mainan yang tengah ia  genggam. Kyungsoo sudah membujuknya, tapi Jisung malah tidak ingin makan. Jadilah, dia mengalah. Tuan Park dengan senang hati menyuapi cucunya itu. Kapan lagi ada moment seperti ini. Dengan dia yang tengah sibuk mengurus perusahaan. Jika Jisung ke Mansion, dia pasti tidak di rumah.

Mommy {END} Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang