Mommy10

1.5K 238 55
                                    

Mommy

____________________

Pcy X Dks (gs) X Osh X Bbh

Jangan Lupa votenya !!

Happy Reading 💞

______________


"Aku tidak sabar untuk segera pulang." ucap chanyeol yang saat ini sedang istirahat di dalam kamar setelah lelah bekerja seharian.

"Pasti tidak sabar bertemu dengan kyungsoo kan?" tanya chen.

Chanyeol menatap nyalang chen, "aku ingin bertemu jisung, asal kau tau huh."

"Ckk!!" chen berdecak "bilang saja ingin bertemu mommynya sekalian. Kau tidak bisa membohongiku chan."

"Terserah kau saja. Aku tidak peduli."

"O-oh iya chan, ada yang ingin aku tanyakan padamu. Ini tuh sudah lama ingin aku tanyakan."

Chanyeol bangkit dari tidurnya. Lalu menatap chen, "memangnya kau ingin bertanya apa?"

Chen menghela napas, "kau ingat tidak, saat kita makan bersama kyungsoo dan jisung? Nah saat itu kan, aku sempat bengong sebentar_

"Ckk!! Kenapa bertele-tele sih." potong chanyeol kesal.

"Aisssshh kau ini !! Sabar dulu chan. Saat itu aku sedang memperhatikan jisung makan. Aku berfikir, cara makan jisung itu sama persis dengan seseorang."

"Cara makan jisung sama persis seperti seseorang? Memang seperti siapa?" tanya chanyeol penasaran.

"Nah itu dia, setelah aku ingat-ingat. Cara makan jisung tuh sama persis dengan dirimu chan. Tidak ada bedanya."

Chanyeol mengernyit, membuat kerutan di kedua alisnya. "Lalu apa hubungannya denganku?"

"Kau bertanya padaku kan? Aku juga bingung chan, tidak ada hubungannya sama sekali. Tapi bukan kah cara kau makan itu sama persis dengan hyungmu?" ucap chen takut-takut.

"A-ah jadi maksudmu jis_
Aniya, tidak mungkin!! Aku tidak percaya itu." sahut chanyeol tegas

"Kenapa kita tidak cari tau saja chan. Mungkin kita bisa nemuin jawabannya."

"Kau saja yang cari tau." tukas chanyeol ketus.

"Kenapa? Apa kau takut, jika jisung benar-benar anak hyungmu alias keponakanmu?"

"B-bukan begitu. Sepertinya hyungku ada hubungannya sama kyungsoo di masa lalu. Karena sebelum pergi kejepang, aku melihat hyung menemui kyungsoo." lirih chanyeol.

"Nah kan!! pekik chen. "Ini sudah jelas berarti kan. Hyungmu pasti ingin minta maaf, karena tidak bertanggung jawab."

"MASALAHNYA YANG AKU TAU ITU, HYUNGKU TIDAK MAU BERTANGGUNG JAWAB KERENA MENGANGGAP YEOJA ITU JALANG YANG SUDAH MENJEBAKNYA,CHEN !!! " teriak chanyeol.

"chan, kau sudah tau persoalannya?" ucap chen takut karena melihat wajah chanyeol penuh emosi.

"Sudah. Aku tau dari Appa. Tapi untuk keseluruhannya tidak. Aku hanya tidak terima, jika kebenarannya kyungsoo adalah jalang tersebut, chen. Hanya itu."
sahut chanyeol sendu.

"Baiklah jika begitu persoalannya.
Izinkan aku mencari tau semuanya."

"Hm, besok kita pulang ke korea. Carilah info sebanyak-banyaknya." ucap chanyeol lalu pergi meninggalkan chen.

Mommy {END} Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang