Mommy
____________________
Pcy X Dks (gs) X Osh X Bbh
Jangan Lupa votenya !!
Happy Reading 💞
______________
Setelah melewati drama panjang antara ayah dan anak itu. Berakhirlah Mereka dengan mandi bersama. Chanyeol yang awalnya ingin memandikan Jisung saja, harus ikut mandi juga. Jisung memaksanya untuk ikut mandi bersama. Kyungsoo tengah menyiapkan baju Jisung dan Chanyeol. Bersyukurlah, jika Chanyeol sering meninggalkan bajunya. Terdengar tawa bahagia di antara keduanya di dalam kamar mandi tersebut. Kyungsoo masih saja terharu. Entahlah, hari- hari yang di lewatinya ketika bersama Chanyeol, Sehun dan Baekhyun, memiliki perbedaan yang sangat kentara. Sehun dengan sikap seriusnya, Baekhyun dengan sikap humornya, sedangkan Chanyeol memiliki keduanya. Chanyeol dengan sikap hangat, serius dan humornya. Serta tingkah sedikit absurnya, selalu bisa membuat suasana seperti roller coaster. Bayangkan saja, jika bersama Chanyeol. Kyungsoo tidak akan bisa diam saja. Kyungsoo bisa akan terus mengomel dan mengomel. Di tambah dengan dukungan Jisung, yang suka melihatnya mengomel. Kata Jisung "Mommy lucu dan makin cantik jika malah-malah" Kyungsoo bisa apa jika begitu? Ayah dan anak itu benar-benar sekongkol untuk membuat Kyungsoo darah tinggi.
Chanyeol dan Jisung sudah selesai. Kyungsoo memilih keluar, dari pada keadaan menjadi canggung. Lagian, Kyungsoo dan Chanyeol bukan sepasang Suami Istri.
"Mommy macih ngambek ya cama Icung, dad?"
"Mommy, mana bisa ngambek sama Jisung lama-lama. Nanti, daddy temani Jisung minta maaf sama mommy nee."
"Oke daddy."
"Cah, sekarang Jisung pakai baju dulu. Setelah itu Kita temuin Mommy."
Jisung dengan telaten memakai baju dan celana sendiri. Chanyeol terharu melihatnya. Dia tidak menyangka, Jisung tumbuh menjadi anak yang pintar dan mandiri. Kyungsoo mendidik Jisung dengan sangat baik. Walau hanya sendiri, tapi Jisung tumbuh menjadi anak luar biasa. Chanyeol sangat malu. Jika dia di posisi Kyungsoo, belum tentu dia bisa melakukan itu semua.
"Daddy, daddy," teriak Jisung menggoyang kaki Chanyeol.
"E-eoh, i-iya sayang. Ada apa hm?" sahut Chanyeol sadar dari keterdiamannya.
"Daddy kenapa bengong caja? Icung dali tadi panggil daddy. Cepat pakai baju dad, Icung mau ketemu Mommy."
"Oke, tunggu sebentar nee."
Chanyeol dengan cepat memakai baju dan celananya. Setelah selesai, ia langsung membawa Jisung ke kamar Kyungsoo. Kyungsoo pura-pura tidak tau. Dia membiarkan Ayah dan Anak itu membujuknya yang sedang pura- pura ngambek.
"Mommy," Jisung memanggil dengan suara pelan.
"...."
"Mommy, maafin Icung nee. Icung cudah nakal pagi tadi. Icung janji tidak akan nakal lagi mommy."
Kyungsoo menatap Jisung lamat- lamat. Dia tidak tega melihat putranya yang tertunduk lesu.
"Sini dekat Mommy."
Jisung mendekati Kyungsoo, tapi Chanyeol juga mendekat. Karena, Jisung juga menarik Chanyeol untuk dekat dengan Kyungsoo.
"Mommy, tidak malah lagi cama Icung?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Mommy {END}
FanficMenjadi ibu tunggal dari satu anak membuat kyungsoo harus bisa membagi waktu. membagi waktu untuk bekerja & membagi waktu untuk putranya ! sanggupkah kyungsoo menjalani kehidupannya ? Demi Anakku ,Aku sanggup !! ~ Doh Kyungsoo Cast : Doh kyungsoo (g...