Mommy14

1.4K 236 109
                                    

Mommy

____________________

Pcy X Dks (gs) X Osh X Bbh

Jangan Lupa votenya !!

Happy Reading 💞

______________

2380 kata.
Semoga gak bosan bacanya ya. Chap ini berisi kebersamaan mereka semua.
Jadi selamat menikmati.♥

Kyungsoo sudah di izinkan pulang dari rumah sakit. Kyungsoo dan Jisung di antar 3 namja yang tidak ada yang ingin mengalah. Semua ingin mengantar Kyungsoo dan Jisung pulang. Sementara itu, Jisung tidak ingin lepas dari gendongan Kyungsoo. Sejak Kyungsoo sadar, Jisung benar-benar tidak membiarkan Kyungsoo jauh darinya. Entah, apa yang terjadi dengan Jisung. Chanyeol, Sehun dan Baekhyun sudah coba membujuk Jisung. Tapi, tetap Jisung tidak ingin lepas dari Kyungsoo. Kyungsoo pun heran, apa yang terjadi dengan putranya itu. Biasanya, dengan Chanyeol atau Sehun, Jisung cepat sekali di bujuk. Berbeda, memang dengan Baekhyun. Tapi hari ini, Kyungsoo di buat bingung dengan tingkah Jisung. Tubuh Kyungsoo masih lemah. Tapi, Jisung ingin di gendong Kyungsoo. Jika Kyungsoo menolak, Jisung akan menangis. Dan berkata Mommy tidak cayang icung lagi. Itu membuat hati Kyungsoo sakit. Sedangkan Chanyeol, Sehun dan Baekhyun sudah berusaha membujuk Jisung. Tapi, kali ini mereka tidak berhasil sama sekali.

"Sungie kenapa hm? cerita sama mommy nak." ucap Kyungsoo lembut sambil membelai kepala Jisung dan sesekali menciumnya.

Baekhyun tengah menyetir, Sehun berada di sebelahnya. Sedangkan, Chanyeol berada di kursi belakang di sebelah Kyungsoo dan Jisung.

"Appa, daddy dan papi juga ingin mendengarkan Jisung cerita." sambung Chanyeol.

Jisung menatap Kyungsoo dan Chanyeol bergantian. Lalu menundukkan wajahnya. Kyungsoo menghela napas lelah. Dia yakin ada yang sesuatu yang mengganjal di pikiran Jisung.

"Sayang, Sungie tau kan jika mommy sangat menyayangi Jisung. Jisung itu hidup mommy. Tidak akan pernah tergantikan. Mommy akan melakukan apapun untuk Jisung, sekalipun nyawa mommy taruhannya. Maafkan mommy nak. Mommy belum bisa buat Jisung bahagia." ucap Kyungsoo di barengin dengan air mata yang menetes.

Jisung menggeleng, lalu menyeka air mata Kyungsoo dengan jari-jari mungilnya. Pemandangan itu sukses mmbuat 3 namja yang melihat itu, tanpa sadar ikut menangis.

"Mommy jangan menangic lagi. Icung minta maaf nee. Icung hanya takut mom."

"Takut kenapa sayang. Cerita sama mommy nak." chup mengecup bibir Jisung.

"Icung mimpi, ada uncle jahat yang culik Icung, mom. Teluc Icung di bawa jauh cekali. Icung takut mommy."

"Jisung bermimpi saat kamu di rawat Soo. Dia bilang jika mimpi itu adalah petunjuk. Aku sudah menjelaskan semuanya. Tapi, sepertinya dia ingin mendengarkan pernjelasan darimu langsung." ujar Chanyeol.

Kyungsoo sekarang paham, kenapa Jisung jadi bertingkah aneh dan manja. Kyungsoo memang sering bilang, jika mimpi itu adalah petunjuk dan Kyungsoo percaya akan hal itu.

"Firasatku juga tidak enak. Semenjak Irene eonni datang, aku tau pasti ada sesuatu yang akan terjadi. Tapi, aku tidak tau itu apa." Dia kembali memandang wajah Jsung. Chanyeol, Sehun dan Baekhyun menatapnya seolah meminta penjelesan, apa yang baru dia katakan tadi.

Mommy {END} Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang