Lisa duduk dimeja makan,Airin yang melihat wajah Lesu Lisa langsung meletakkan tasnya dan menarik dagu Lisa."Hayo,,Kamu kenapa,Sa?"
Lisa langsung berdiri, "Jangan panggil Sa!"
Airin menatap Lisa menarik kembali tanganya yang ada di dagu Lisa, "tapi kan Lis, Kita kan Sama sama sahabat"
Lisa mengeleng, "Entah sahabat, saudara atau siapapun. Gua tetep gasuka yaa kalau ada yang manggil Sa"ucapnya
Lisa langsung menarik Kursi dan mengambil tasnya menatap Airin kesal lalu ia pergi membawa Kontak motornya.
"LISA! SETIDAKNYA MAKAN DULU!"teriak Airin tapi percuma Lisa sudah menutup keras pintu rumah.
"Lisa kenapa,Kak?"tanya Rose yang baru turun langsung memakan Sandwich
Airin duduk.
"Gatau. Lisa keknya emang moodnya kesel Se. Dan gua sengaja manggil Lisa, 'Sa' karena gua pikir dia marah gak berlaku buat Kita"ucap Airin menghela nafas
"Heyy, Loh belom kumpul semua?"tanya Joy dan Anggota Black Velvet lainya sudah duduk
"Bentar kok cuma 8,kurang 1. Maknae laknat udah ada,Maknae Pendiem kemana nih?"tanya Gita menghitung anggotanya
"Gitu aja terus nama gua"ucap Yeri
"Diem anjir,Ini Lisa kemana?"tanya Wenda
Airin menghela nafas, "Udah duluan"
Jennie membelakkan mata, "Kok tumben loh? Biasanya Lisa yang nunggu Kita. Dia kemana? Moodnya Ancur jangan jangan? Iya? Trus ada yang buat dia tambah kesel?"
Airin nganguk, "Maaf. Gua tadi manggil dia Sa"
Jennie mengambil tasnya dan langsung mengambil kontak mobilnya ia hari ini pakai mobil saja.
"JEN!! MAKAN DULU"teriak Airin
"Kok bisa sih Rin?"tanya Jisa mengoles selai ke Rotinya
Airin mengendikan bahu, "Gua pikir kalau gua manggil Dia Sa,dia gak marah"
-OUR FAMILY-Lisa menghela nafas ia neduh di Halte,hari ini sial sekali baginya sudah diajak balikan sama Mantan, Dipanggil Sa. Dan sekarang Hujan,Mana Lisa pake motor.
Lisa menyatukan kedua tanganya dan mengeseknya sangat dingin sekali hari ini atau memang cuaca Musim dingin sudah tiba?
Bruum bruum
Cusss
Lisa menutup matanya lalu menatap kearah seragamnya lalu ia menoleh pada Motor yang tadi menyipratkan air pada nya ia menghela nafas, "Kenapa sih apes banget gua hari ini,Anjirrr"
KAMU SEDANG MEMBACA
OUR FAMILY ✓
Humor[COMPLETED] 𝘚𝘶𝘥𝘢𝘩 𝘴𝘢𝘵𝘶 𝘙𝘶𝘮𝘢𝘩, 𝘚𝘢𝘵𝘶 𝘴𝘦𝘳𝘷𝘦𝘳. 𝘉𝘰𝘣𝘳𝘰𝘬𝘯𝘺𝘢 𝘴𝘢𝘮𝘢 𝘢𝘫𝘢,𝘐𝘳𝘦𝘯𝘦 𝘢𝘫𝘢 𝘬𝘢𝘥𝘢𝘯𝘨 𝘱𝘶𝘴𝘪𝘯𝘨 𝘭𝘪𝘢𝘵 𝘬𝘦𝘭𝘢𝘬𝘶𝘢𝘯 𝘮𝘦𝘳𝘦𝘬𝘢 𝘴𝘦𝘮𝘶𝘢 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘙𝘢𝘯𝘥𝘰𝘮. 𝘞𝘢𝘭𝘢𝘶 𝘣𝘶𝘬𝘢𝘯 𝘴𝘢𝘶𝘥...