Sebelumnya aku minta maaf karena terus Lisa Fokus. Dan Beberapa chap kebanyakan Lisa.Kalian paham kan? Aku juga pengen adil tapi kalau Di gantung chap demi chap kasian yang lain hehe, khususnya yang nunggu konfliknya.
Banyak banget pesan dan juga mereka berusaha mecahin konfliknya tapi salah gaes.
Okee,Inget baik baik CHAP INI FLASHBACK,LIZKOOK FAKUS,DISINI ANTI HATTERS YA!!
Lisa berlari setelah pintu Mobilnya terbuka,ia menatap sekilas rumah putih berpagar hitam pekat itu ia menghela nafasnya.
Jeon,Gua dateng.
Lisa mengetuk pintu hingga sosok berkaus hitam menatap Lisa kaget, "Cari siapa?"tanyanya
Lisa sedikit mundur lalu ia tersenyum canggung, "Jungkook"
Cowo itu menyampingkan rambutnya ia sedikit menepi dari pintu, "euh. Masuk aja"
Lisa masuk kedalam rumah itu tapi cowo tadi tiba tiba Nyodorkan tanganya membuat Lisa terkejut
"Ah maaf mengejutkanmu"
Lisa menaikan alisnya,formal sekali.
"Aku Jimin"ucap Cowo tadi,Lisa Tersenyum tipis lalu menganguk tidak membalas Uluran tangan Jimin.
"Gua Lisa"ucap Lisa,Jimin Tersenyum ia menutup pintu lalu menyuruh Lisa duduk di ruang tamu
"Aku panggil in Jungkook dulu"ucap Jimin,Lisa duduk lalu menganguk.
Mungkin Bagi Lisa tidak wajar bertamu jam 11 malam,Tapi ia takut. Takut kehilangan ingatanya lagi.
"Siap—"
Lisa langsung berdiri menatap Cowo berkaus putih,celana pendek selutut dengan rambut basah dan handuk yang ada di bekakang lehernya.
Jungkook duduk, "Kenapa?"
Lisa mengigit bibirnya ia memegang kedua tanganya gugup.
"Eum"Jungkook menaikan alisnya sambil melihat Lisa,ia juga mengeringkan rambutnya dengan handuk.
Kaki Lisa ikut gugup ia hanya bisa menatap bawah, Mengigit bibir dalamnya dan tidak berani menatap Mata Jungkook.
Tiba tiba Jungkook berdiri, "Kalau gaada yang mau disampein lo pulang aja,Udah malem gak baik perempuan malam malam mana dirumah cowo"ucapnya akan naik ke tangga
Dengan langkah cepat Lisa langsung memeluk Jungkook dari belakang membuat Jungkook terkejut hingga Jantungnya ingin pindah,detakan jantung masing masing sangat sangat terasa.
"Jangan pergi lagi,Jeon"
Jungkook membola kan matanya,Air matanya mulai mengalir ia membalikan badanya memegang kedua pundak Lisa.
"Lo— lo Jangan aneh aneh,Lo orang yang gua kenal kan? Lo–lo??"Jungkook tidak bisa mengungkapkan bagaimana Sekarang keadaanya.
Lisa ikut menangis,ia menunggu Jungkook selama ini tapi justru ia dikenakan amnesia membuat Nama Jungkook pun ikut pergi dari otak Lisa.
Lisa menghela nafas, "Wortel,buku,toko buku. Itu semua ngingetin gua sama lo,Lo kemana aja! Kenapa gak nyari gua? Lo jahat banget,Setiap makan wortel selalu gua kasih ke orang,Gua selalu sakit kalau liat Wortel."
"Lo suka buku, Lo suka novel. Dan lo selalu Beli buku di toko buku,Itu semua ngingetin gua akan lo,Jeon. Lo sumpah. Lo gak tau rasanya sakit lo ninggalin gua?"Lisa menangis ia tersenyum tipis didalam hatinya
KAMU SEDANG MEMBACA
OUR FAMILY ✓
Umorismo[COMPLETED] 𝘚𝘶𝘥𝘢𝘩 𝘴𝘢𝘵𝘶 𝘙𝘶𝘮𝘢𝘩, 𝘚𝘢𝘵𝘶 𝘴𝘦𝘳𝘷𝘦𝘳. 𝘉𝘰𝘣𝘳𝘰𝘬𝘯𝘺𝘢 𝘴𝘢𝘮𝘢 𝘢𝘫𝘢,𝘐𝘳𝘦𝘯𝘦 𝘢𝘫𝘢 𝘬𝘢𝘥𝘢𝘯𝘨 𝘱𝘶𝘴𝘪𝘯𝘨 𝘭𝘪𝘢𝘵 𝘬𝘦𝘭𝘢𝘬𝘶𝘢𝘯 𝘮𝘦𝘳𝘦𝘬𝘢 𝘴𝘦𝘮𝘶𝘢 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘙𝘢𝘯𝘥𝘰𝘮. 𝘞𝘢𝘭𝘢𝘶 𝘣𝘶𝘬𝘢𝘯 𝘴𝘢𝘶𝘥...