Flashback beberapa hari..
Jawaban dari teori.Yeri berjalan kekamar Lisa saat akan mengetuk pintu samar samar Yeri mendengar suara Tangisan juga isakan, Yeri binggung
Apa Lisa di apa apain sama Jungkook hingga menangis tersendu sendu? Bahkan Yeri ingat Lisa bilang kalau hari ini Hari Dimana Jungkook tanding Awal. Tapi justru sekarang Lisa ga datang dan justru menangis
Yeri mengetuk pelan pintu Lisa,ia mendorong Pintu dan Menampakkan Lisa yang sibuk menghapus air matanya.
"Kakk Lis~"panggil Yeri
Yeri menutup pintu lagi, "Kak Li kenapa?"tanyanya
Lisa berhenti menangis sebentar lalu Yeri duduk didekat Lisa mengusap pelan Punggung Kakaknya.
"Kak Lis kalau ada masalah cerita aja ke Yeri. Yeri juga biasanya gitu kan"ucap Yeri
Lisa menatap Yeri lalu ia memeluk tubuh Yeri membuat Yeri binggung, "kenapa kakk! Cerita ke Yeri"
Lisa mengambil nafasnya, "hiks.. tadi–tadi aku mau susul Jungkook tapi ditengah jalan Hiks– aku—akuu"
Yeri mengusap Punggung Lisa
"Mbak Airin sama kak Jisa mau dibawa sama orang tuanyaa"
Lisa langsung menangis tersendu sendu,Yeri yang kaget langsung melepaskan pelukannya dan menatap Mata Lisa.
"Kak Lis ya kalau bercanda ga lucu,aku gasuka candaan kaya gini"balas Yeri
Lisa mengeleng, "Kalau semisal ini prank apa iya aku bakal nangis sampek bengkak? Engga kan??"tanyanya ngegas
"Kok–kok bisa sih kak"ucap Yeri
"Jadi ditengah jalan itu aku ga sengaja Liat Mbak Airin didepan Supermarket hiks—trus Mbak Airin bicara bicara sama Wanita yang umurnya lebih tua dari pada Mamih. Dan dia ngakunya itu orang tua Mbak Airin. Hiks hiks."
"Dan aku liat dia emang kek Mbak Airin juga kak Jisaa😭 Dia bahkan nunjukin Kartu keluarganya dulu. Itu kartu keluarga Asli. Dia juga ngeluarin ktpnya. Dia juga nangis liat Mbak Airin,Sampe sampe Mbak Airin dipeluk"
Yeri mengigit bibirnya ia sangat tidak ingin menangis,dia ingin menguatkan Lisa tapi akhirnya juga Air matanya menetes sangaaat deras.
Yeri sangat menyenangi Airin begitupun Lisa juga.
Flashback off
Airin mengunci kamarnya rapat rapat, Ia merenung kenapa kata katanya seperti gagal move on dari Taehyung.
Alasan Airin berkata seperti itu bukan karena ia gamon dari Taehyung tapi karena Ia belum siap.
Airin akan meninggalkan Rumah ini. Dia tidak mau Jane menikah dulu karena Airin akan meninggalkan rumah ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
OUR FAMILY ✓
Humor[COMPLETED] 𝘚𝘶𝘥𝘢𝘩 𝘴𝘢𝘵𝘶 𝘙𝘶𝘮𝘢𝘩, 𝘚𝘢𝘵𝘶 𝘴𝘦𝘳𝘷𝘦𝘳. 𝘉𝘰𝘣𝘳𝘰𝘬𝘯𝘺𝘢 𝘴𝘢𝘮𝘢 𝘢𝘫𝘢,𝘐𝘳𝘦𝘯𝘦 𝘢𝘫𝘢 𝘬𝘢𝘥𝘢𝘯𝘨 𝘱𝘶𝘴𝘪𝘯𝘨 𝘭𝘪𝘢𝘵 𝘬𝘦𝘭𝘢𝘬𝘶𝘢𝘯 𝘮𝘦𝘳𝘦𝘬𝘢 𝘴𝘦𝘮𝘶𝘢 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘙𝘢𝘯𝘥𝘰𝘮. 𝘞𝘢𝘭𝘢𝘶 𝘣𝘶𝘬𝘢𝘯 𝘴𝘢𝘶𝘥...