Lizkook kebanyakan nih.
Kapal Lizkook mana suaranya? Gak denger aku
Lisa memoleskan lipbalm pada bibirnya ia menepuk pipinya, "uhuy cantik banget gua"
"Pede banget dih,aku ikut ya Lis hehe"
Lisa menoleh,Ia melihat Rose dan Yeri yang lagi dikasurnya sambil tidur tiduran.
"Kenapa?"tanya Lisa
"Jimin ada disana"
"Mark main"Lisa menautkan alisnya binggung tapi ia menghela nafasnya panjang, "Yaudah ayo. Kalian siap siap sana. Jangan jadi gembel"
"Jahat banget"ucap Yeri
***
Saat memasuki Area Lisa, Yeri juga Rose menoleh kanan dan kiri,Mencari bangku kosong. Memang Lisa sudah diberi tiket premium dari Jungkook.
Udah ketemu,tapi ya gitu,aku gak ceritain yang ada kalian Baper,Apalagi aku yang nulis.
Gak kuad"Lis,sini aja"ucap Rose menepuk bangku disebelah nya,Lisa duduk diikuti Yeri yang ada disampingnya.
"Mark yang mana,Yer"tanya Lisa dengan wajah Keponya melihat kearah Bawah
Yeri menujuk Salah satu yang tak lain dan bukan Mark, "Itu. Dia Mark"singkatnya
Lisa menganguk anggukan kepalanya, "Trus Chie. Mana Jimin?"tanyanya
Rose melihat sekitar lalu memperlihatkan wajah kecewanya, "Aku gak tau. Mungkin belum dateng,Dia bilangnya dateng kok,Lis"
Lisa menganguk, "TRUS JUNGKOOK YANG MANA?"tanya Rose dan Yeri barengan.
Lisa mendengus kesal, "Jangan. Nanti kalian suka,Gak usah deh"tolaknya untuk Menujuk dimana Jungkook dan siapa Jungkook.
"Issh kek Jungkook ganteng aja"cibir Yeri,Ia sengaja biar Lisa panas dan nunjuk yang mana Jungkook. Dia tuh kepo banget.
"Aku kan udah ada Jimin,Kamu pelit banget sih sama saudara"gerutu Rose dengan mempoutkan bibirnya
Lisa memutar bola mata malasnya apa apaan Saudara angkat dan kembaranya ini?
Lisa menatap tajam Yeri, "Anak Ingusan. Jungkook tuh ganteng,Hampir perfect. Bahkan udah percect."
"Berarti kak Lis suka Jungkook dari Perfect juga gantengnya?"tanya Yeri sambil menaikan alisnya
Lisa mengeleng, "Engga. Aku cinta dia apa adanya. Bukan karena dia Perfect atau Gimana."
KAMU SEDANG MEMBACA
OUR FAMILY ✓
Humor[COMPLETED] 𝘚𝘶𝘥𝘢𝘩 𝘴𝘢𝘵𝘶 𝘙𝘶𝘮𝘢𝘩, 𝘚𝘢𝘵𝘶 𝘴𝘦𝘳𝘷𝘦𝘳. 𝘉𝘰𝘣𝘳𝘰𝘬𝘯𝘺𝘢 𝘴𝘢𝘮𝘢 𝘢𝘫𝘢,𝘐𝘳𝘦𝘯𝘦 𝘢𝘫𝘢 𝘬𝘢𝘥𝘢𝘯𝘨 𝘱𝘶𝘴𝘪𝘯𝘨 𝘭𝘪𝘢𝘵 𝘬𝘦𝘭𝘢𝘬𝘶𝘢𝘯 𝘮𝘦𝘳𝘦𝘬𝘢 𝘴𝘦𝘮𝘶𝘢 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘙𝘢𝘯𝘥𝘰𝘮. 𝘞𝘢𝘭𝘢𝘶 𝘣𝘶𝘬𝘢𝘯 𝘴𝘢𝘶𝘥...