14. Siapa??

1.7K 201 56
                                    

Lisa celingak-celinguk ke kanan dan kekiri ia mengaruk tengkuk belakang nya kemana dia?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lisa celingak-celinguk ke kanan dan kekiri ia mengaruk tengkuk belakang nya kemana dia?

Sampai tiba tiba punggung Lisa terasa berat juga tangan kekar ada didepan wajah Lisa sekarang dan Mencubiti pipi Lisa.

Lisa langsung menoleh kebelakang,membalikan badanya dengan Aesthetic:v.

"Aaaaaa,Lisa kangen"Lisa langsung memeluk cowo didepanya.

"Aku juga kangen,banget sama kamu"ucap Cowo itu ia membalas pelukan Lisa

Lisa mengendus kearah baju cowo itu, "Bau Vanilla. Aku sukaa"ucapnya

Cowo itu terkekeh ia mengacak Rambut Lisa gemas, "Udah makan?"tanyanya

Lisa mengeleng, "Belum. Aku kan Nunggu kamu"ucapnya

Cowo itu terkekeh kembali lalu merangkul Lisa, "Apa anggota Black Velvet tidak mengurus mu dengan baik? Lihat badan mu,Pipimu,Dan sekarang kamu kelaparan, apa mereka tidak memberi makan??"tanyanya

Lisa mengeleng Polos, "Bukan gitu. Aku cuma lagi ga mood aja buat makan"

Cowo itu menarik Hidung Lisa gemas lalu mengacak rambut Lisa lagi, "Kenapa sih gak mood? Makan yuk"

Lisa mengeleng, "gak mood"

Cowo itu menghela nafas, "Aku nanti pulang lagi loh ke Korea"

Lisa mengeleng, "Jangan. Jangan kamu disini aja, Jangan pulang"

Cowo itu berkacak pinggang, "Aku bakal pulang kalau kamu gak mau makan"

Lisa menghela nafas

"Jangan bilang kamu diet,Udah deh jangan sok sokan diet,mau jadi Lidi berjalan emang? Udah ayo,aku beliin Spaghetti, Pizza,burger,Beef,Steak apalagi?"

Lisa menghela nafas nya kembali ia menatap cowo itu, "Gak pengen. Aku pengen yang pedes pedes"

Cowo itu mengeleng, "Engga. Gaada,Kamu lo belum makan,Lis. Nanti justru perut kamu sakit gimana? Aku pulang lo"

Lisa memegang lengan cowo itu, "Jangan. Yaudah beli nasi Padang aja"

Cowo itu melototkan matanya, "Jangan,lain lain"

Lisa menujuk mobilnya, "Naik dulu ke mobil yuk aku pengen Ayam tiba tiba"

"Kamu gak hamil kan"tanya cowo itu,Lisa langsung Merotasikan matanya.

Sayang jika dipukul.

"Jangan ngawur,aku cuma pengen aja,Ayoo"ucap Lisa menarik tangan cowo itu masuk ke mobilnya.

Disisi lain..

"Dia siapa??"

***

"Aku kan gasuka Wortel,Kamu aja yang makan" Lisa menyerahkan Wortelnya ke Cowo itu

Cowo itu menganguk dan memakan Wortelnya.

OUR FAMILY ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang