Joy bersih bersih rumah Hari ini ya karena memang Jadwalnya Joy untuk Bersih bersih hari ini.
Lalu saat ia Menyapu tiba tiba
Brukkk!!
"ASTAGAAAA!!! JOY LU NGAPAIN DI SANA TIDURAN?!"teriak Gita,Ngegas Only ya Mbak Gita.
Joy membenarkan posisi nya lalu berdiri sambil mengusap bokong, "Yakali Gua tiduran Gi,Bokong gua sakit nih, bantu elusin kek"
Gita melayangkan Spons pada wajah Joy, "Ngomong tuh sama Cowo,entar pasti di elusin, Ngomong kok sesama perempuan"
Joy menatap kebawah apa yang ia Injak sampai ia jungkir balik membuat Bokongnya sakit?
"E sumpah ini Kalau bukan Rose juga Jennie yang naroh Sepatu Roda disini"ucap Joy lalu melempar ke sembarang arah Sepatu Roda itu.
Gita tentu saja mendengar suara Sepatu roda dibanting tapi ia tidak melihatnya,Gita tetap Gita. Tidak peduli dengan sekitar.
Joy menyapu lalu menata Bunga bunga disana, "Git. Entar Siramin ya,Gua mau ngelusin Bokong dulu,sakit anjir"
Gita menatap Joy sebentar, "Iya silahkan Jalan"ucapnya memberi Jalan untuk Joy lewat
Joy Tersenyum membungkuk kan badanya singkat lalu Gita menatap Joy dari belakang.
Duk
"AAAAAA!!! GITA SIALAN"umpat Joy memegang kedua bokongnya.
Bagaimana tidak,Gita menampar kedua bokong Joy dengan kakinya,untung saja Mbak Gita ini pakai Sepatu biasa,bukan high heels.
"Tidur yang nyenyak,Jangan bangun lagi tapi"ucap Gita dan mengambil selang dan menyirami Tanaman.
Joy menatap Gita yang sibuk menyanyi sambil menyiram Tumbuhan, "Emang dasar keledai. Seenaknya sendiri, Udah tau gua Sakit bokong,malah ditambahi. Liat aja nanti kalau gua udah sembuh,gua Masukin ke tanah gua kasih pupuk,mampus lo"ucapnya
Gita yang mendengar sedikit suara Joy langsung mengarahkan selangnya ke Joy membuat wajah Joy,tidak. Tidak hanya wajah,Seluruh badan Nya Basah.
"Kalau Gosibin gua jangan setengah setengah apalagi dibelakang,Sini umpatin gua didepan wajah gua,Sini kalau berani"ucap Gita mengarahkan selangnya pada tumbuhan lagi.
Joy mengusap wajahnya mulutnya terbuka tidak sangka,Ia langsung menendang Tong sampah membuat sampah sampah berceceran, "MAKAN NOH SAMPAH"
Joy langsung lari terbirit-birit menuju kamarnya dan membersihkan Badanya,itu membuat Gita sangat marah.
"JOYYYYYYY!!! GUA SUMPAHIN GAADA COWO YANG KEPINCUT SAMA CABE KEK ELO,ARGGGG!!!"
-
Yeri melakukan Jogging sekarang,entahlah nih anak kerasukan apa,tumben tumben aja mau keluar rumah,sendiri lagi.
Aneh kan?
KAMU SEDANG MEMBACA
OUR FAMILY ✓
Humor[COMPLETED] 𝘚𝘶𝘥𝘢𝘩 𝘴𝘢𝘵𝘶 𝘙𝘶𝘮𝘢𝘩, 𝘚𝘢𝘵𝘶 𝘴𝘦𝘳𝘷𝘦𝘳. 𝘉𝘰𝘣𝘳𝘰𝘬𝘯𝘺𝘢 𝘴𝘢𝘮𝘢 𝘢𝘫𝘢,𝘐𝘳𝘦𝘯𝘦 𝘢𝘫𝘢 𝘬𝘢𝘥𝘢𝘯𝘨 𝘱𝘶𝘴𝘪𝘯𝘨 𝘭𝘪𝘢𝘵 𝘬𝘦𝘭𝘢𝘬𝘶𝘢𝘯 𝘮𝘦𝘳𝘦𝘬𝘢 𝘴𝘦𝘮𝘶𝘢 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘙𝘢𝘯𝘥𝘰𝘮. 𝘞𝘢𝘭𝘢𝘶 𝘣𝘶𝘬𝘢𝘯 𝘴𝘢𝘶𝘥...