24. Video Call

1.6K 162 86
                                    

**Liskook area

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

**
Liskook area.
∆buat yang tau teorinya harap diam,biar surprise hehe.

Lisa menatap kearah jendela kamarnya ia menatap langit langit bintang dimalam hari itu,tampak sempurna baginya.

Ia berjalan keluar kamar dan menuju atap kamarnya.

Ia tersenyum tipis,Sekarang posisi nya ia dibalkon sendiri,Ia menarik kursi disana,Ia memegang pagar Pembatas.

"Apa akan pergi? Apa benar? Apa orang yang aku sayang akan pergi lagi?"

Lisa mengeleng kuat kuat ia tersenyum, "Aku yakin. Dia sayang banget sama aku,ga mungkin ninggalin aku haha"

Tiba tiba hp Lisa berbunyi ada panggilan Video masuk,Lisa Tersenyum tipis,mengusap air matanya yang tadi mengalir. Ia menaikan tombolnya.

"hai"

Lisa menjauhkan tanganya ia tersenyum, melambaikan tangannya kearah Kamera handphone.

"Hai jugaaa!"

Lisa Tersenyum senang menatap cowo dengan kaus Basket itu.

"Aku capek banget,Pengen kerumah kamu"

Lisa mengelengkan kepalanya

"Udah malem. Lagian juga kamu bilangnya Capek,Buat istirahat aja, Jeon. Tandingnya 3 hari lagi,kan?"

Jungkook menganguk pasrah ia tersenyum paksa disana.

"Aku kangen kamu tapi,Gimana? Deketin dong Lis hpnya"

Lisa menganguk ia mendekat kan kameranya kearah wajahnya.

"Bukan disitu"

Lisa menaikan alisnya.

"Dimana,Jeon??"

Jungkook menghela nafas

"Di Jidat,Pipi atau dimana gitu"

Lisa menatap Ragu kearah Jungkook.

"Buat apa??"

Jungkook Tersenyum Lebar.

"Mastiin kamu dijaga baik disana"

Lisa menganguk ia mendekatkan kamera Handphone nya kearah Jidatnya,Dan Pipinya.

Jungkook ikut mendekatkan kamera handphone nya kearah bibirnya.

OUR FAMILY ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang