Lisa menghela nafasnya ia menatap deretan Chatnya dengan Jungkook lalu tersenyum tipis.
"Katanya nanti nge date tapi besok gua ada ujian,Gimana ya?"Lisa binggung
Tapi Lisa teringat sesuatu, "Loh la iya ya,kan gua besok udah ga disekolah,gua kan mau pindah"
Lisa langsung turun dari tangga dan mengetuk kamar Airin, "KAK RINN"
Airin membuka Pintunya dan melepas Airpods nya sebelah, "apa"
Lisa Tersenyum tipis, "Pinjem mobil"
Airin menatap Lisa tidak sangka, "tumben tumbenan mau Pake mobil? Biasanya motoran bawa si Blackey"
Lisa terkekeh, "Aku mau kerumah mamih sama papih,ngurus pindahan"
"Pindahan apa, Lis?"tanya Jennie tiba tiba
Lisa menatap Yeri yang sedang makan, "Pindah sekolah. Aku pengen pindah kak sama Yeri juga"
Airin mendekap tubuh Lisa membuat Lisa kaget setengah mati, "Kamu ada masalah kan? Bilang sama aku"
Lisa mengeleng, "engga ada kak. Cuman sekolahnya udah jelek jadi bosen"
Airin melepas dekapanya pada Lisa, "Yaudah kamu pindah di Sekolah deket kampus Aku gimana? Biar mudah aja si"
Lisa berfikir sebentar, "Sma Nusantara atau Merah putih?"tanyanya
Airin menatap Gita yang baru keluar kamar, "Merah putih,Lis. Disitu bagus kok,cogan semua isinya"
"Ahh okeee disana aja ya,Lisa juga Yeri ga betah"ucap Lisa,Airin menganguk
"Sekarang aja yuk,Bentar. Aku ambil mobil"ucap Airin mengambil kontak mobilnya.
Lisa menganguk dia mengambil Jaket nya.
"Yuk"ucap Airin
"Engga kenapa kenapa sih Mih,ya maafin Lisa karena buat mamih repot tapi gimana ya Mih,Disekolah itu Lisa juga Yeri kurang nyaman aja"ucap Lisa
Yoona menganguk, "mau sekolah Dimana? Amerika? Korea? Jepang? Atau—"
"Engga mih dideket kampus kak Airin aja,jauh banget sih Sampe keluar negri segala, Keluar rumah aku aja males apalagi keluar negri"ucap Lisa
Airin ikut terkekeh.
"Trus Rose gimana? Dia ikut juga?"tanya Yoona
"Lah iya,Rose. Dia ikut sekalian aja, Takutnya nanti nangis kalau ditinggal"ucap Lisa
Yoona menganguk, "Kamu pulang aja. Mamih mandi dulu nanti kesekolahan kamu buat ngurusin perpindahan nya"
Lisa mengerjapkan matanya, "ih beneran mih? yaudah makasih ya Mih, seneng banget akunya huhu"
Yoona menampol Lisa dengan bantal, "lebay banget heran"
Airin terkekeh mengambil Bantal di Kepala Lisa, "Iya. Jelek"
KAMU SEDANG MEMBACA
OUR FAMILY ✓
Humor[COMPLETED] 𝘚𝘶𝘥𝘢𝘩 𝘴𝘢𝘵𝘶 𝘙𝘶𝘮𝘢𝘩, 𝘚𝘢𝘵𝘶 𝘴𝘦𝘳𝘷𝘦𝘳. 𝘉𝘰𝘣𝘳𝘰𝘬𝘯𝘺𝘢 𝘴𝘢𝘮𝘢 𝘢𝘫𝘢,𝘐𝘳𝘦𝘯𝘦 𝘢𝘫𝘢 𝘬𝘢𝘥𝘢𝘯𝘨 𝘱𝘶𝘴𝘪𝘯𝘨 𝘭𝘪𝘢𝘵 𝘬𝘦𝘭𝘢𝘬𝘶𝘢𝘯 𝘮𝘦𝘳𝘦𝘬𝘢 𝘴𝘦𝘮𝘶𝘢 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘙𝘢𝘯𝘥𝘰𝘮. 𝘞𝘢𝘭𝘢𝘶 𝘣𝘶𝘬𝘢𝘯 𝘴𝘢𝘶𝘥...