11. pikun

1.9K 217 65
                                    

Jennie'pov

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jennie'pov

Gua jalan kearah Kantin karena gua bener bener laper, Tapi sayang. Kantin pada tutup karena Hari ini hari Jum'at jadi pada Pulang duluan.

Gua noleh kesana juga kesini kek orang gila.
Gua jalan keluar kampus dengan tangan yang megang Perut.

Tadi pagi,kak Airin Sebenernya udah nawarin buat makan dulu atau engga bawa bekel. Tapi guanya nolak,karena gua pikir bisa beli.

Tapi ujungnya gini,Kantin pada pada tutup, Gua sengaja pulang lebih lama,Karena.

Karena,Gua pengen ngegila dulu di Kampus,Foto foto.

Eh ladalah,Hp gua mati jadi gak seindah Ekspetasi nya. Sialan emang.

Tin tin

Itu suara mobil,motor yang lewat,gua udah keluar dari area kampus,hari ini gua bawa mobil tapi gua lupa di parkir dimana.

Normal'pov.

Jennie mengelilingi Kampusnya sambil memegang Mobil mabil lain.

"Mbak,Kenapa? Naksir sama Mobil saya?"tanya orang itu

Jennie manatap ia menjauhkan tanganya dari mobil itu, "gak. Mobil lo murahan"

Jennie langsung meninggalkan cewe itu sampai ia tersadar,ia menoleh kebelakang.

"WOY ITU MOBIL GUA ANJING! KOK GAK SADAR SIH GUAAA"teriak Jennie mengejar mobil yang dibawa cewe tadi.

"Ah sial,Untung mobil jadul, Lamborghini doang,Bukan kesayangan gua"ucap Jennie.

Ia langsung pergi lagi,Untung didekat kampus ada Cafe milik Lisa ia masuk keCaffe itu dan disambut pelayan lain.

"Selamat datang"

Jennie duduk ia memandang kearah Kampusnya bagaimana ia pulang nya? Didekat sini tidak ada Atm,Uang Jennie habis. Tidak ada Cash maksudnya.

Tiba tiba ada seorang cowo duduk didepan Jennie membuat Jennie membelakkan mata lalu ia menetralkan wajahnya.

"Minggir,lo siapa?"tanya Jennie menaikan Dagunya

"Ngga inget?"tanya cowo itu

Jennie mengeleng ia meneguk Saliva nya susah, "Gak. Lo siapa?"

Cowo itu terkekeh ia langsung menengok ke arah Kasir lalu menujuk orang yang melayani disana, "Itu adek lo kan?"

Jennie ikut menoleh lalu ia menganguk, "Ya. Lisa"

Cowo itu menganguk,ia merogoh Sakunya lalu menyerahkan Benda diatas Meja,membuat Jennie langsung Mengambil nya.

"Ini punya gua,Kok—"Jennie langsung menatap kearah lawan bicaranya,

"Lo nyolong?"tanya Jennie menujuk Cowo didepanya

OUR FAMILY ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang