22. Jalan kaki

1.4K 137 46
                                    

Joy dan Seulgi ada dirumah sekarang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Joy dan Seulgi ada dirumah sekarang. Mereka sangat bosen.

"mbak Git. Keluar yuk"ajak Joy

"Kemana? Sumpah ya. Aku gabud banget"ucap Gita mengaruk kepalanya

"Tuh kenapa garuk garuk mbak? Ada kutunya apa bagaimana? Atau mau nyerupain monyet??"tanya Joy

"Ada kutunya,Joy."Jawab Malas Gita

"Ih geli, minggir sana. Makanya Shampoo an tuh 2 hari sekali, Jangan sebulan sekali"ucap Joy

Gita memiringkan kepalanya, "Harap mengaca"

Joy Terkekeh, "Ini yang lain pada kemana sih mbak? Aku gabud banget,keluar yuk mba"

Gita menganguk, "mereka Nge mall,Lupa apa kamu? Kita ketiduran tadi. Dan sekarang kan kita jadi sendiri. Kamu sih ngajak aku liat Barbie, Jadi ngantuk"

Joy mendelik, "salah siapa mau"

Gita menghela nafas, "Ganti baju sana,Jijik banget keringatmu"

Joy menatap kesal kearah Gita, "Ih bau apanya. Enak tau"

Gita mendorong Joy, "pergi gak. Udah sana,Nanti aku laporin Sungjae Loh"

Joy menatap Gita sadis, "Kapan kakak buka hp aku?? Kenapa bisa tau aku deket sama Sungjae?"

Gita mengendikan bahu, "Kamu lupa lagi? Semalem yang curhat semaleman siapa?"

Joy mengeleng, "Gatau. Gak inget,Bukan aku perasaan"

Gita menimpuk wajah Joy dengan buku, "Bacot. Sana Mandi atau aku tinggal"

Joy berlari, "jangan!!!"

***

Seulgi menatap Warung warung didekatnya, Sialnya mobil dirumah Gaada. Dipake semua,Dan kalian bisa nebak Joy juga Gita pake apa?

Jalan kaki lah.

"Mbak,kita udah Jalan 5km loh,Capek kaki aku"ucap Joy

"Kamu kira aku engga? Duduk sini aja yuk,Keknya enak deh dari bau baunya"ucap Gita masuk ke Rumah makan sederhana.

"Tumben mau pinggir jalan"ucap Joy

"Resto emang ditengah jalan? Engga kan"sewot Gita

"Lah bener juga."ucap Joy mengaruk tengkuknya tak gatal.

"Buk,Soto dagingnya 2 porsi ya"ucap Gita lalu duduk diikuti Joy

"Siap neng"

Joy terkekeh menatap Gita yang celingak celinguk ga jelas.

"Wah wah,Mbak Gita berasa lokal"ucap Joy

OUR FAMILY ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang