32. Jessie

1.4K 132 71
                                    

Siapa Jessie?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Siapa Jessie?

Taehyung berdiri didepan rumah besar,megah bahkan mulutnya terbuka lebar akibat rumah yang lewat megah.
Pantas aja,Jessienya Taehyung kalau keluar selalu bawa mobil.

Ganti mobil,Masker pake Masker gucci,Baju nya Branded. Rumahnya aja bak istana,Dalamnya Cecan semua.
Gimana yang liat ga insecure??

Taehyung memencet Bel, sekitar beberapa detik ada seseorang yang membukanya.

Jane membuka dengan wajah lesunya,dia belum mandi.

"ASTAGA TAEHYUNG!"Jane Langsung menutup kembali Pintu membuat Taehyung sedikit terpental kaget.

Pintunya ditutup secara tidak manusiawi.

Taehyung terkekeh tapi jantungnya kaget, Seseorang membuka lagi pintu membuat Taehyung menyapanya.

Tapi kagetnya Taehyung yang buka bukan Lisa atau Rose, Karena Yang Tae kenal yang mereka,tapi yang membuka Mantanya. Mantanya. Airin.

"Eoh Tae"sapa Airin, Taehyung Tersenyum tipis

"Ah ternyata lo satu grub juga sama Jessie"ucap Taehyung, Airin mengernyit

"Jessie??"tanyanya binggung

Taehyung menganguk, "Jane."

Airin menganguk anggukan kepalanya, "Iya. Gua kakaknya, Eoh Ayo masuk aja."ucapnya membuka lebar pintu

Taehyung menganguk ia masuk kedalam Rumah mengikuti langkah Airin,mulut Taehyung masih Terbuka. Kagum dengan Rumah bak istana ini.

"Siapa tuhh" ucap seseorang dari atas

Taehyung mendongak keatas terlihat ada Yeri disana,ia menyapanya, "Halo."

Yeri menuruni tangga, "Ini siapa Mbak? Pacarnya?"tanyanya

"Enak aja!!"Sahut Jane yang baru keluar dari kamar mandi diikuti Gita yang Menyemili Oreo.

"Oh ini Taehyung,Jen? Kenapa kesini?"tanya Gita ia duduk disofa

Taehyung merasa canggung sekarang,niatnya hanya bertemu dengan Jane,mengajaknya keluar tapi justru disuruh masuk mana Taehyung ngga bawa uang.

Ahh, seharunya dia ngutang dulu ke Jimin tadi.
Buat beli Apa gitu.

"Ya ini Tae."sahut Jane yang sekarang udah dideket Taehyung

Taehyung menghela nafas nya mengigat ia belum menembak Jane,ia memutuskan untuk...

"Airin. Gua minta ijin"ucap Taehyung dengan Seribu kegugupanya

Jane menatap Taehyung, "Apa?"bisiknya

Tapi tidak dibalas.

"Kenapa? Mau bawa Jane pergi? Iya gapapa kok,bawa aja"ucap Airin mengambil Oreo di tangan Gita.

OUR FAMILY ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang