Lisa memasuki caffe,ini sudah jam 5 lebih 15 menit,Ia terlambat 15 menit karena mengantar Jennie terlebih dahulu. Maka dari itu,Ia terlambat.
Lisa membuka pintu Caffe lalu Mina tiba tiba nubruk badan Lisa buat Lisa kaget.
"Asshh,Kenapa Min?"tanya Lisa,Mina langsung menghela nafas
"Maaf Lis,gak sengaja. Itu ada yang nyariin"ucap Mina menujuk cowo berhoodie Hitam.
Lisa mengarahkan matanya kearah yang ditunjuk Mina,Ia menghela nafas singkat.
"Dari kapan?"tanya Lisa,Mina mengendikan bahunya.
"Udah lama,Lis. Keknya bener bener pengen ketemu lo"ucap Mina.
Lisa menganguk, "Bilangin ke dia,Gua masih sibuk. Males diganggu"ia langsung berjalan ke Arah Kasir dan diberi senyuman oleh Naeun.
"Selamat datang"Lisa langsung Tersenyum kearah Pelangganya.
"Mau pesan apa?"tanya Lisa dengan senyuman masih tertampang pada Wajahnya.
"Americano"ucap Orang itu,Lisa langsung menganguk
"Totalnya 25 ribu"ucap Lisa masih senantiasa Tersenyum.
"Saya bayar nanti"sahut orang itu
Lisa mengeleng, "Tidak bisa pak,Ada uang juga ada Barangnya."ia masih senantiasa Tersenyum
"Ya! Aku masih muda,Umurku masih 20 tahun"ucap Orang itu
Lisa menganguk lalu tersenyum, "Saya ulangi, totalnya 25 ribu"
Tiba tiba orang itu mengebrak meja kasir membuat Lisa langsung melotot dan Semua pelanggan melihat kearah Lisa,termasuk orang yang menunggu Lisa tadi.
Brak!
"Saya sudah katakan,Uangnya akan saya bayar diakhir jika saya sudah menghabiskan Kopi saya"sahut orang itu penuh emosi sambil menujuk Lisa
Lisa langsung keluar dari bagian kasir ia berada didepan Orang itu sekarang.
Lisa memegang tangan orang yang menunjuk Lisa tadi ia putar tangan orang itu.
Kretek
"Aaaaahhh"
Lisa menghepas Tangan orang itu lalu dengan wajah datarnya ia mengatakan, "Saya sudah bilang. Tidak ada uang,barang juga tidak ada"sahutnya
Orang itu berdiri tegap menatap Lisa sangar, "Apa apaan ini,karyawan berani sekali seperti ini? Dimana bosmu? Pasti setelah ini kau akan dipecat dan Kau akan meminta minta untuk tetap di Caffe ini"
Lisa bersmirk membuat orang itu merinding seketika, "Saya bos disini. Jika anda tidak bisa saya beritahu silahkan pergi,Caffe saya tidak sudi memiliki pelanggan seperti anda"
Orang itu mendecih lalu pergi dari hadapan Lisa.
"Min,Jagain kasir buat gua ya. Sekalian Americano nya gua aja yang minum"ucap Lisa, ia lalu mencari tempat duduk dan duduk disana.
KAMU SEDANG MEMBACA
OUR FAMILY ✓
Comédie[COMPLETED] 𝘚𝘶𝘥𝘢𝘩 𝘴𝘢𝘵𝘶 𝘙𝘶𝘮𝘢𝘩, 𝘚𝘢𝘵𝘶 𝘴𝘦𝘳𝘷𝘦𝘳. 𝘉𝘰𝘣𝘳𝘰𝘬𝘯𝘺𝘢 𝘴𝘢𝘮𝘢 𝘢𝘫𝘢,𝘐𝘳𝘦𝘯𝘦 𝘢𝘫𝘢 𝘬𝘢𝘥𝘢𝘯𝘨 𝘱𝘶𝘴𝘪𝘯𝘨 𝘭𝘪𝘢𝘵 𝘬𝘦𝘭𝘢𝘬𝘶𝘢𝘯 𝘮𝘦𝘳𝘦𝘬𝘢 𝘴𝘦𝘮𝘶𝘢 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘙𝘢𝘯𝘥𝘰𝘮. 𝘞𝘢𝘭𝘢𝘶 𝘣𝘶𝘬𝘢𝘯 𝘴𝘢𝘶𝘥...