13. Gara gara pembalut

1.9K 198 58
                                    

Wenda keluar dari rumah,ia Menghela nafas nya berat, "Sungguh terlalu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Wenda keluar dari rumah,ia Menghela nafas nya berat, "Sungguh terlalu. Masak gua suruh belanja, pada mager semua emang"

Ia mulai berjalan keluar,ia masuk ke mobilnya dan mengendarai nya.

Sampainya di Supermarket terdekat,ia mengambil dompet dan mengunci mobilnya,Ia masuk.

"Selamat datang"

Wenda Tersenyum ramah pada orang kasir itu ia mulai berbelanja.

"Ini Rose beli banyak bener buset,Mentang mentang gua bawa duit aja Pesenya banyak huhu"ucap Wenda ia membaca deretan chat itu dan mengambil Jajan jajan disana

"Ini juga,Ngelola Caffe malah beli kopi instan"ucap Wenda mengambil kopi instan bergambar Lucas.

"Ini juga apa apaan,udah tau gua di supermarket kenapa mesenya Gucci,Chanel and the geng gini"ucap Wenda geleng geleng Kepala.

"Si Seulgi juga beli sempak emang di supermarket?"ucap Wenda geleng geleng kepala lagi.

"Sumpah ini kak Airin tumben banget Mau beli sabun cuci yang 5000 an biasanya 200 ribuan"ucap Wenda mengambil sabun colek

Lalu ia berkeliling, "Ah iya Si Jennie gua beliin susu aja,rewel terus kalau gak dibeliin susu"ia mengambil 3 Box susu Se liter an.

Lalu ia mengambil roti Roti dan menatap ke arah atm, "Apa gua ambil uang dulu? Jangan deh atm nya pasti rusak liat saldo gua yang banyak"songongnya

Wenda meletakkan keranjang belanjaanya dan mengeser Kulkas isi Nugget dan lain sebaginya.

Ia mengambil 4 bungkus Nungget, "Eh sumpah harganya cuma 50 rebu doang?"tanyanya lalu ia meletakkan 4 bungkus nugget ke keranjangnya.

Ia berjalan lagi hingga matanya menatap Eskrim, "Woylah ada varian baru" ia langsung mengambil sekitar 10 eskrim dan 3 kotak Eskrim yang bentuknya lonjong.

"Kurang gak ya?"tanya Wenda menatap keranjang nya yang sudah penuh.

Tungkling:v

Wenda membuka hpnya lalu mescroll keatas terlihat deretan Spam chat dari Jennie.

Jane : MBAK WENDA

Jane : OEYOO

Jane : MBAK PEMBALUT 29 CM GAUSAH PAKE SAYAP.

Jane : E GOBLOK,29 PASTI ADA SAYAPNYA. ANU AJA

Jane : 29 CM MEREK GUCCI.

Jane : GAJADI MEREK GUCCI,TERSERAH DEH PENTING BERKUALITAS

Jane : KOK GADIREAD SIH?!

Jane : JANGAN JANGAN HPNYA MBAK WENDA KECOLONGAN?!

Wenda terkekeh geli akibat pesan sang adik. Ia langsung membawa keranjangnya kearah Pembalut.

OUR FAMILY ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang