Super Konser NCT 2021 Akan dilaksanakan selama 3 hari berturut-turut, dimulai dari tanggal 25 Januari 2021 sampai 27 Januari 2021.
H-1 sebelum konser, hari dimana hari terakhir sebelum konser dimulai.
Para fans bahkan sudah berkumpul di Olympic Gymnastics Arena.
Dan baru-baru ini, NCTzen & Wayzen membuat rekor baru dengan penjualan konser yang habis dalam hitungan kurang dari 1 detik.
Tampaknya, NCTzen & Wayzen benar-benar tidak ingin melewatkan kesempatan legendaris ini.
Bahkan mereka sudah antri panjang, padahal konser dimulai besok.
Banyak pula awak media yang memberitakan hal ini.
Beberapa NCTzen mengisi waktu mereka sambil berkenalan, bernyanyi, dance, membeli marchendis dan lain sebagainya.
Bahkan ada beberapa yang membawa bekal untuk mengantisipasi ketika merasa kelaparan.
Suara lagu "Boss" menggema disana, bukti bahwa para kesayangan mereka sedang melakukan rehearsal.
"Aku sudah tidak sabar"
"Kuharap waktu berlalu cepat agar konser segera di mulai"
"Dan aku berharap, saat konser waktu berlalu lambat ㅋㅋㅋㅋ"
"Kau benar"
Dan tampaknya doa mereka terkabul. Tak terasa konser NCT 2021 sebentar lagi akan dimulai.
Semua orang sudah berada di dalam Olympic Gymnastics Arena, sepanjang mata memandang tidak ada satupun kursi kosong.
The Power of NCTzen
Setelah memastikan semua fans sudah berada di tempat mereka, seketika Olympic Gymnastics Arena mendadak menjadi gelap.
3
2
1
Music On!
Kemudian, arena tersebut dipenuhi oleh teriakan bahagian NCTzen tak kala intro pembuka menampilkan
Lagu Fire truck remix dengan lagu Simon says
Tidak lupa dengan VCR masing-masing anggota NCT 127 terputar dilayar.
Setelah lagu berakhir, stadion itu kembali gelap.
Hingga tidak lama kemudian lagu lain terputar.
Take off, lagu milik Wayv menggema membuat suasana kian meriah.
Sekali lagi menampilkan VCR masing-masing anggota Wayv dan tingkah mereka.
Dan setelahnya, Lagu lain terputar, lagu dengan intro bernuansa ceria membuat perasaan pendengar menjadi bersuka cita.
Tak lupa dengan VCR masing-masing anggota Dream dengan tingkah menggemaskan mereka.
We young, lagu yang sedang berputar menggema dengan ceria, membuat para fans disana juga semakin gembira.
Namun tak lama kemudian, ekspresi ceria member NCT Dream berganti tak kala,
Intro lagu Black on Black versi remix di putar.
Dan layar menampilkan VCR masing-masing anggota dan tak lama layar besar itu terbuka.
Menampilkan formasi baru mereka dengan 21 anggota.
KAMU SEDANG MEMBACA
127 Days | Haechan
Fanfiction[Completed] Judulnya 127 Days, berisi 35 bagian cerita yang mengisahkan 127 lembar kertas berisi ungkapan Haechan akan rasa sakit miliknya, diary singkat yang ia tulis sejak kenyataan pahit hampir merenggut mimpinya. Dengan awal berupa diary, kemud...