Golden Tree Dream's Q&A with Alina Member

60 6 0
                                    

Ira : Assalamualaikum semuanya, kembali lagi bersama Alina.

Ana : Jadi hari ini kami, Alina akan menjadi penanya untuk ketiga narasumber yang sedang diperbincangkan akhir-akhir ini.

Ali : Lama amat sih intro doang.

Ira : Lo kagak bisa formal dikit gitu, sebel deh gue.

Ana : Udah guys berantem mulu deh. Fokus ke tujuan awal.

Ira : Mohon maaf guys Ali memang suka merusak sesuana. Baiklah kita panggil aja narasumber kita.

Ana : Ini dia Golden Tree Dream beserta Zidan Hykaru Al-Fatih.

Daisha dan Aru : Assalamualaikum mina.

Gilang : Assalamualaikum, halo semuanya.

Beby : Assalamualaikum.

Alina Member : Waalaikumsalam

Ira : Oh iya nih kakak-kakak, jadi kita bakal jadi penanya di sini. Nanti kami bakal ajuin pertanyaan yang masuk dari Dreamies untuk kakak-kakak.

Gilang : Gue gak nyangka kenapa gue sama sahabat-sahabat gue jadi ada nama fansnya segala sih.

Ana : Masa kak Gilang gak tahu. Kalian kan memang lagi viral lho akhir-akhir ini.

Daisha : Ada-ada aja deh. Dikira kita artis kali ya.

Ali : Baiklah daripada kepanjangan mari kita mulai pertanyaan pertama.

@matcha : Kak Asa kan udah nikah nih, terus persahabatan kalian bubar gak? Atau ada kendala gak setelah nikah? Misalnya kayak suami kakak gak ngebolehin gitu?

Gilang : Sumpah ya ini pertanyaannya. Gue mau ngakak deh. Yang namanya sahabat itukan bisa saling suport ya dan selalu ada di saat susah maupun senang. Jadi menurut lo aja deh gimana?

Ira : Lah kak Gilang orang nanya malah ditanya balik. Gimana sih? Terus kalau dari kak Beby, kak Asa, kak Aru gimana?

Beby : Gak bubar, karena Golden Tree juga gak bubar.

Ana : Singkat tepat padat sekali ya kak.

Daisha : Beby biasa gitu kok. Hmm--kalau dari aku sih ya ini tuh persahabatan yang gak punya alasan untuk bubar. Ya gimana ya kita udah kayak keluarga kayak adik kakak malah. Dan soal kendala juga gak ada kendala. Tetapi tetap sih kita bukan saudara kandung dan cuma sahabatankan karena itu kalau mau ketemu mereka aku selalu ditemeni suami aku. Dan kita tuh gak pernah chat pribadi. Ya kita punya grup bertiga karena sekarang aku udah nikah ya jadi berempat. Kan biar gak terjadi salah paham.

Aru : Aku sendiri juga gak masalah sama persahabatan mereka. Lagipula aku menikah dengan Asa justru karena aku udah nerima konskuensinya juga. Lagian baik Gilang maupun Beby emang udah benar-benar kayak saudara laki-laki Asa. Jadi semuanya fine aja. Aku juga jadi berteman sama Gilang sama Beby. Lagian suami dan istri itu juga harus saling percayakan.

Ana : Wah keren banget sih kakak-kakak ini. Semoga persahabatannya langgeng deh.

Golden Tree Dream : Aamiin.

Ira : Pertanyaan kedua ya. Eh tapi kayaknya buat kak Beby sama kak Gilang nih.

@Ricokun : Beby, Gilang serius lo berdua gak pernah baper sama Asa? Yakali dah lo berdua normal kan ya?

Gilang : Pertanyaannya memancing emosi ya. Baper ya? Sumpah kagak pernah. Gue tuh pernah bapernya sama kembaran dia. Ngapain juga gue baper sama cewek bar bar kayak dia. Dan udah pasti gue normal. Ada seseorang yang gue suka tetapi gue seharusnya gak boleh suka sekarang karena belum halal.

Aru : Asa gak bar-bar kok. Dia tuh gergeous.

Gilang : Yang namanya suami ya pasti bela istri kan ya. Eh tapi si Asanya aja diam aja berarti dia tuh mengakui kalau dia bar-bar.

Daisha : Terserah Gilang aja.

Beby : Udahkan! Gue jawab nih. Gue gak baper. Asa udah kayak kakak gue. Pertama ketemu dia berasa ketemu saudara jauh. Sama kayak Gilang gue juga pernah bapernya sama Lisa.

Ali : Gue juga pernah baper sama kak Lisa.

Ira dan Ana : Dasar bucin.

Daisha : Waw kakakku laku keras.

Ana : Lanjut pertanyaan selanjutnya.

@Moanakelana : Kenapa Gilang sama Beby setuju Asa sama Aru? Terus Asa kok mau nerima Aru?

Gilang: Kalau dari gue gak banyak komentarlah. Intinya dari semua cowok yang deketin Asa, cuma Aru yang paling aneh. Yang lain tuh muncul, gombal tapi dia cuma ngikutin Asa tanpa orangnya tahu buat ngelindungin Asa. Intinya dia tuh yang paling kompeten.

Beby: Yang jelas karena jodoh.

Gilang: Nah udah tuh kata Beby. Udah deh bubar-bubar. Besok-besok lagi. Dan gue request mau ganti yang nanya jangan Alina lagi. Sebel gue lihat muka Ali.

Ali: Ya Allah bang, ada dendam kesumat apa sih lo sama gue.

Ira: Yaudah kita tutup aja Q & A kali ini. Besok-besok lagi. Bisa request pertanyaan di kolom komentar.

Ana: Wasalamualaikum warahmatullahi wabarojatuh😊

🌚🌚🌚

Lost Contact (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang