Prolog

12.9K 463 1
                                    

Maaf bila merasa ada kesamaan nama dengan pihak lain itu tidak disengaja :) maklum masih baru bikin

Queensha Arabelle Gladys Alexander

Wanita yang biasa dipanggil Queen, Belle atau Gladys yang memiliki wajah sangat cantik bak Dewi Yunani namun dibalik kecantikannya dia adalah wanita terkejam, dingin, tak pandang bulu, cuek, irit bicara, mudah terpancing emosi, namun semua terjadi akibat ia kehilangan pria yang sangat dicintainya dalam sebuah misi yang dijalankannya. Dia memiliki sahabat-sahabat dari orok dan mereka semua tau hampir semua rahasia Queen dan dia sangat menyayangi keluarga dan sahabatnya siapapun yang berusaha menyakiti orang yang dia sayang maka dia tidak akan tinggal diam. Queen memiliki abang kembar yang sangat menyebalkan namun dia sangat menyayangi mereka.

Gw itu anak dari Nicholas Alexander dan Rayana Adilia. Siapa sih yang tidak mengenal keluarga Alexander ya keluarga terkaya ke2 didunia setelah perusahaan gw tentu nya (kali" sombong dikit) yaitu sha company yang hanya diketahui oleh sahabat dan oma serta opa gw saja. Perusahaan gw tersebar di banyak negara seperti Dubai, Korea, Jepang, Amerika, Indonesia, Prancis, Jerman, Italia dan masih banyak lagi namun pusatnya berada di Korea. Perusahaan gw memegang beberapa sekolah, rumah sakit, mall, cafe, restoran, dan beberapa panti asuhan.

Dan ya Gw adalah ketua mafia yang paling ditakuti didunia, mafia terkejam ke 1 yaitu BLACK DIAMOND MAFIA mafia sadis dengan kekejamannya dalam membunuh musuhnya, mafia terpintar dan terlicik namun mereka juga suka membantu pihak berwajib, pemerintah, FBI dan yang lainnya dalam masalah seperti gangster yang meresahkan masyarakat, penyebar narkotika dan lainnya. Makanya mereka dapat kebebasan melakukan apapun. Dan barangsiapa yang mencoba bermain-main dengannya maka tiada ampun. Gw handal dalam melakukan apapun, gw sangat pintar dan cerdas dalam akademi, Gw juga pintar dalam urusan semua beladiri, hacker dan persenjataan. Gw bisa merakit senjata, meretas data, membuat atau mematikan bom dan banyak lagi.

Elvano Putra Aditama

Sering dipanggil El/Vano atau Elvano gw memiliki wajah yang sangat tampan bak dewa yunani gw memiliki sifat yang dingin, iris bicara, cuek maka dari itu gw dipanggil ice prince, most wanted juga di Sha High School (SHS) namun walau begitu tak sedikit pula wanita yang menggilai gw namun hanya gw anggap angin

Queen of mafiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang