Perkenalan 2

6.5K 294 2
                                    

Elvano Putra Aditama
Sering dipanggil El/Vano atau Elvano gw memiliki wajah yang sangat tampan bak dewa yunani gw memiliki sifat yang dingin, iris bicara, cuek maka dari itu gw dipanggil ice prince, gw most wanted juga di Sha High School (SHS) namun walau begitu tak sedikit pula wanita yang menggilai gw namun hanya gw anggap angin
Gw mempunyai sahabat-sahabat yang bobrok namun hanya mereka yang tulus dan bersabar dengan sifat gw

Gw anak dari Alvin Aditama dan Rain Abigail Gw memiliki wajah keturunan bule hidjng mancung, kulit putih, tinggi, badan yang bagus dan gw juga memiliki abs. Keluarga gw terkaya no3 setelah keluarga Alexander.

Nih gw kenalin sahabat-sahabat gw:

1. Kenzie Leonard Alexander
Kenzie memiliki saudara kembar bernama Kenzo keluarganya orang terkaya no2 didunia dia memiliki sifat yang sama seperti gw dingin, irit bicara namun tidak separah gw denger-denger dia dan kenzo punya adik perempuan tapir ada dikorea. Gw sih ya gak peduli buat apa juga. Dia salah satu most wanted di SHS.
2. Kenzo Leonard Alexander
Nah Kenzo ini saudara kembarnya kenzie dia memiliki sifat yang berbeda dengan Kenzi dia memiliki sifat yang pecicilan, jail, cerewet, suka tebar pesona dia juga salah satu most wanted di SHS.
3. Alvaro Argi Naruna
Al atau Varo ini juga salah satu sahabat gw sifatnya itu gak jauh beda sama kenzo tapi dia lebih parah dan dia juga playboy entah sampai kapan dia begitu dia keluarga terkaya no8 dia salah satu most wanted di SHS.
4. Aksa Delvin Arion
Aksa ini juga sahabat gw hanya dia yang alim dibanding kenzo dan varo keluarga dia terkaya no9 dan dia juga salah satu most wanted di SHS.

Queen of mafiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang