Skipp pagi
At meja makan keluarga Alexander ☝️
"Morning mom and dad" salam kenzo dan kenzie.
"Morning too sayang" jawab mereka berdua
"Loh princess mana bang?" Tanya mommy ke bang kenzie.
"Kayaknya belum bangun mom" Jawab kenzie.
"Huh, dasar princess sana bangunin bang masa hari pertama sekolah udah telat" perintah mommy. Setelah itu kenzie pun keatas menuju kamar Queen
Dorr dorr dorr
Suara pintu digedor dengan
"Queen bangunnn kata nya mau sekolah" ucap bang kenzie lembut. Karena tak ada suara balasan dari Queen bang kenzie pun membuka pintu Queen yang bertulisan "punya nyawa berapa lu buka pintu kamar gw" dasar Queen pikir kenzie.
Saat kenzie masuk yang terlihat adalah sosok queen yang masih terlelap dengan selimutnya, kenzie pun berusaha membangunkannya.
"Princess ayo bangun nanti telat" ucap kenzie lembut, tak butuh waktu lama Queen pun terbangun.
"Eh, bang kenzie udah pagi ya?" Tanya Queen setengah sadar.
"Iya princess, ayo bangun siap siap nanti telat loh" seru kenzie, "iya bang, princess mandi dulu abang kebawah aja dulu nanti princess susul" ucap Queen. Dan kenzie pun turun. Sesampainya di meja makan....
"Loh mana bang princess nya?" Tanya daddy, "lagi mandi dad dia" jawab kenzie dan dibalas dengan 'oh' .POV Queen
Baju kebesaran ✔️
Soflen hitam karna bola mata gw warnanya biru laut ✔️
Bedak warna kusam karna kulit gw putih ✔️
Baju kebesaran ✔️
Rok sebawah lutut ✔️
Kacamata bulat no min✔️
Tas biasa ✔️
Sepatu biasa✔️
Rambut dikuncir 1 karena tidak mau terlalu nerd ✔️Saat gw ngaca, hmm gak buruk buruk amat sih batinku
Setelah bersiap akupun turun ke bawah untuk sarapan."MORNING EVERYBODY PRINCESS DATANG MEMBAWA KEBAHAGIAAN TIADA TARA" teriakku
"Astaga princess, bisa gak sih jangan teriak teriak ini tuh mansion bukan hutan" seru mommy ku yang masih belum sadar.
"Ehehehhe, miann mom dah kebiasaan" ucapku sambil cengengesan. Dan saat mereka menengok ke arahku semuanya cengo, pen ngakak ya tuhan liat tampang mereka pikirku sambil terkekeh.
"Astaga, ini princess????" Tanya daddy
"Yapss, that's me" jawabku sambil duduk dikursi.Yaiyalah kursk masa meja~author
Terserah thor author selalu benar~Queen
Heheh yaiyalah kan gw yg bikin cerita~author
Oke abaikan yg atas"Pfftttt bwahahahah astaga princess buluk banget lu ngakak astaga" tawa bang kenzo pun pecah, aku hanya menatap malas kearah nyaa, kampret cantik gini dibilang buluk awas aja nanti batinku.
"Hm" jawabku dengan datar. "Heheheh, bercanda princess atuh dandanan lu dek gini amat astaga mana nih adek gw yang cantik, model, putih" ucap bang kenzo disela tawanya. Kampret untung abang coba bukan tuh pala udah di menara eiffel batinku.
"Sudah sudah, kamu yakin sayang mau dandan seperti itu? Nanti mamu dibully gimana?" Seru mommyku dengan khawatir, siapa yang berani sama gw secara leader BDM mafia terkejam dan terkuat didunia batinku.
"Mom, kan semalem udah aku jelasin. Kan aku jago bela diri dan lagipula ada abang twins kok" ucapku meyakinkan mereka.
"Huft, sebenernya kenapa sih kamu berdandan gini sama sahabat kamu?" Tanya mom tapi gak mungkin aku jujur kemereka kalo kepala sekolah itu korupsi disekolah punyaku, terpaksa deh bohong maaf mom dad bang belum saatnya kalian tau ucapku dalam hati.
"Sekalian cari real friend mom males dapet fake friend sekalian nyari real boyfriend" jawabku cengengesan.
"Huft, yaudah tapi kalian twins pokoknya harus jagain princess jangan sampai dia kenapa kenapa" perintah mommyku, "siap mom" jawab mereka berdua. "Tapi inget ya bang, jan terlalu deket deket sama gw pura pura gak kenal aja" seru gw, mereka pun heran "loh kenapa princess?" Tanya bang kenzie, " aku gak mau nanyi fans fans abang pada berkoar yang ada baru sehari masuk sudah diamuk masa sama mereka" ucapku merinding saat membayangkannya. "Oooo, oke deh princess " jawab mereka, emang ya susah kalo punya abang kembar barengan mulu heran.
Setelah makan kami pun bersiap untuk berangkat sekolah.
"Kamu naik apa sayang?" Tanya daddyku, "aku bawa mobil kok dad, nanti aku bisa parkir di tempat lain" jawabku sebenernya aku bisa parkir di tempat khusus pemilik sekolah ya secara aku pemiliknya.
"Ooo, yaudah hati hati jangan ngebut ya" peringatan daddyku, "hehehe, klo gak ngebut itu gak janji ya dad" ucapku cengengesan, "dasar kamu ini ya" ucap daddy.
"Yaudah kita berangkat dulu mom dad" seru kami bertiga, "iya hati hati kalian" seru mom and dad.
KAMU SEDANG MEMBACA
Queen of mafia
RomanceQueensha Arabelle Gladys Alexander Wanita yang biasa dipanggil Queen, Belle atau Gladys yang memiliki wajah sangat cantik bak Dewi yunani namun dibalik kecantikannya dia adalah wanita terkejam, dingin, tak pandang bulu, cuek, irit bicara, mudah terp...