Rumah sakit

2.6K 152 0
                                    

"Bagaimana keadaan queen?" Tanya vano, "dia lagi istirahat tadi dokter baru aja meriksa dia" ucap hana, "trus kok bisa dia kena tembak??" Tanya kenzie dengan khawatir, "seharusny gw yang kena tembakan itu bukan queen gak seharusny queen nyelamatin gw dan ngorbanin diri dia" ucap hana dengan menangis sontak kenzie langsung memeluk pacarnya itu, "udah gapapa queen ngelakuin itu karna dia juga sayng sama kalian dia ga mau kalian kenapa napa" ucap kenzie sambil mengelus kepala hana, "tapi..", " udah gapapa yang penting queen ga luka serius kan" potong kenzie, "kata dokternya sih luka tembak itu ga kenain organ terpenting dia jdi masih bisa dislamatin" icap bang kevin, "huft syukurlah " ucap vano mereka pun langsung memasuki kamar vvip tersebut. Disana terbaring queen dengan alat alat yang terpasang dibadanny setelah operasi pengangkatan luka tembakan itu, tak butuh waktu yang lama queen pun sadar...

"B bang" ucap queen dengan terbata bata, "iyaaa, queen mau apa?" Tanya kenzie, "haus bang" ucap queen dan sontak kenzie pun memberi minum untuk queen, "hana lu gapapa kan?" Tanya queen kepada hana, "seharusny lu ga gantiin gw queen seharusny gw yg ketembak bukan lu" ucap hana dengan terisak sambil memeluk queen, "sstt gapapa yang penting lu juga gapapa"ucap queen sambil memeluk hana balik. "Ada yang sakit?" Tanya vano dan dibalas gelengan oleh queen, "yaudah queen abang balik dlu ke markas ya masih banyak yang harus diberesin" pamit bang kevin dibalas anggukan oleh queen, "hati hati bang klo ada apaapaa kasih tau" ucap queen dan dibalas ok oleh bang kevin. "Oiya bang mom, dad sama arka gimana?" Tanya queen, "mereka ada dirumah kok bentar lagi mereka kesini" ucap bang kenzie, tak lama datanglah....

"Queen, apa yang sakit nak? Kok bisa sihh?? Mana yang sakit kasih tau mommy?" Tanya mommy dengan beruntun, "duh mommy queen gapapa kok, kalo nanya satu satuu dongg momm kan queen jadi bingung mau jawab yang mana duluu" ucap queen sambil memegang kepalanya, "yaa namanya juga khawatir gimana sihh" ucap mommy, "iyaiyaa momm udh ga sakit kok mom tenang aja" ucap queen, "arka gaa kangen nih sama mommy?" Tanya queen ke arka, "huaaaa" suara arka menangis, "lohh kok anak mommy nangis sihh sini mommy peluk" ucap queen berusaha nenangin arka, arka pun langsung tiduran dikasur queen sambil memeluk queen, " kok arka nangis sihh hm??" Tanya queen sambil mengelus pucuk kepala arka, "mommy nyaa sakitt hikss hikss" ucap arka dengan sesegukan, "mommy gapapa kokk arka jangan nangis lagi yaa" ucap queen lembut, dibalas anggukan oleh arka, "dahh sekarang arka tidur ajaa ya sama mommy" ucap queen dan arka pun tertidur dipelukan queen, "dahh lebih baik kalian pulang dulu besok baru jenguk queen lagi" ucap daddy, "yaudah deh kita pulang dulu yaa dad" ucap mereka kecuali vano, "vano disini aja dad nemenin queen sama arka" ijin vano kepada daddy, "tapi baju kamu?" Tanya daddy, "ntar vano minta tolong anak buah queen aja buat bawain" ucap vano, "yaudah kita pulang dulu ya kalian baik baik disini ya" pamit daddy, dibalas anggukan oleh vano dan queen,

Skip malem

"Kamu tidur aja nanti aku tidur di sofa" ucap vano sambil mencium kening queen, dan dibalas anggukan oleh queen mereka pun tertidur.

Skipp pagi

"arka sayang bangun yukk kita pulang aja" ucap queen sambil berusaha membangunkan arka. "Hoamm, iyaa mom" ucap arka sambil mengucek matanya karna baru bangun, "van, ayo pulang aja kata dokternya aku udh boleh pulang" ucap queen terjadap vano, "bener? Kamu udh baikan? Klo gitu yaudah aku beres beres dlu ya" ucap vano dibalas anggukan queen,

Skipp

Mansion Alexander

"YUHUUU KITA PULANG" teriak queen,
"Astaga queen ga bisaa yaa sekali kamu ga teriak heran" ucap mommy sambil menjewer telinga queen, "duhhh mommy sakit tauu" ucap queen sambil mengelus telinganya yg merah, "lagian kebiasaan banget didepan vano aja kamu masih bisa teriak teriak" ucap mommy, dan dibalas cengiran queen, "udah kalian bersih bersih dulu aja sana" ucap daddy, queen dan arka pun masuk ke kamarny kecuali vano karna dia menuju kamar si twins.

Skip malem

"Nah arka tidur aja yaa pasti cape" ucap queen, "yes mom" jawab arka, tak lama arka pun tertidur. Saat queen sedang merapikan barang nya untuk sekolah tiba tiba saja.....

Drrrttt drrttt

Siapa sih dalam hati queen

Halo
.......
To the point
.......
Jam brp?
.......
Oke gw bakal kasih tau yg lain
.......

Setelah percakapan antara queen dan bang kevin ditelfon queen pun ikut tertidur, dan jika ada yg tanya dimana vano dia sudah pulang tadi.

Skip pagi

"Pagi semua" ucap queen, "tumben de ga teriak?" Ucap bang kenzo, "iya biasa juga teriak" lanjut bang kenzie, "ist, nyebelin deh giliran teriak diomelin giliran ga teriak ditanyain" ucap queen dengan kesal, "hehheh, canda dek" ucap twins, sedangkan orang tua mereka hanya bisa geleng-geleng kepala melihat tingkah anak"nya, "sudah kalian mau berangkat jam berapa keburu telat" ucap daddy, "ini mau berangkat kok dad" ucap queen, "iya dad" lanjut bang twins, setelah berpamitan mereka pun mengendarai kendaraanny masing masing.

Queen of mafiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang