"Sudah sudah kalian ini debat terus heran" ucap daddy, "anakmu tuh kerjaannya teriak terus" adu mommy, "hei, anakmu juga ya kan kita buatnya bareng gimana sih" ucap daddy, "ihh jangan gitu dong kan malu" ucap mami dengan muka yg memerah, "udahh yaa, kalo mau romantis romantisan nanti dikamar aja sekarang kita mau berangkat" ucap queen, "hehehh, yaudah sana berangkat hati hati ingat jangan ngebut yaa" seru mommy, "heheh yg terakhir kalo inget ya mom" serkekehan queen, "bang gw bawa motor aja ya mager bawa mobil" ucap queen ke twins, "yaudah hati hati ya bawanya" ucap mereka, queen pun hanya menunjukan tangannya berbentuk V.
Ah akhirnya bawa si blacky juga ucap queen dalam hati.
"Okay blacky kita berangkat sekarang" ucap queen, "bye bang gw duluan ya" lanjut queen dan langsung menancap gas menuju sekolah.Skip sekolah
Brummm brummmm
Wahh itu queen
Wahh motornya bagus banget
Kerenn
Queen tambah cantik ajaa
Mau dong jadi temennya queen
Wahh motornyaa mahal bangetCihh dasar fakefriend umpatan queen, tiba tiba.......
"Weitss, tumben nihh queen bawa motor biasanya mobil" ucap agatha, "kasian si blacky gw taro di garasi ga gw keluarin" ucap queen.
"Yaudah kuy ke kelas" ajakkan adel lalu diangguki oleh queen, hana, della dan agatha.Skipp kelas
"Selamat pagi anak anak, mari kita lanjutkan pelajaran yang kemarin blablablabla"
Skip istirahat
"Kantin kuy" ajak della, "kuy, dah laper nih gw" ucap adel dan agatha, "giliran makan ae cepet lu berdua" sarkah della, "hehehhe iyadun ayo ah keburu rame ntar kantinnya" ucap agatha, mereka pun segera menuju kantin sesampainya dikantin....
"Lu pada mau pesen apa?" Tanya della, "gw bakso sama es jeruk ae" ucap queen, gw samain kyk queen" ucap hanna, "gw mie ayam, bakso, pempek minumannya es teh manis, es jeruk sama teh botol" ucap agatha, "buset itu perut ato baskom?" Sarkah della, "ih laper tau dahh sana pesenin aja" ucap agatha, "klo gww", " gagaga lu ikut gw yakali gw sendirian" potong della,"yaelah mager tau" ucap adel, "udah kalian cepet gw dah laper nihhh ntar queen ama hanna juga kelaperan" ucap agatha, "heleh bilang ae lu emg kelaperan" ucap adel, "hehehhe ya gimana yaa" kekeh agatha, "udh macam ga makan setaon lu" sarkah della, "udah pesen ae keburu bell masuk" ucap queen, mereka pun langsung memesan pesanan mereka yang tadi tiba tiba......
"Hai kita boleh duduk disini ga?" Tanya varo, "biasa juga lu asal duduk ae" ucap agatha, dan dibalas cengingiran varo, tak berselang waktu yang lama adel dan della pun balik dan sempat terkejut karna tiba tiba ada vano cs dimeja yang mereka duduki, "eh ada bebeb della" ucap varo, "apasih var lebay dehh" ucap della dengan malu malu, "alah si della malu malu kucing idihh" ledek agatha dan adel yang lain pun tertawa kecuali vano, kenzie, queen dan hana ya namanya juga manusia es. saat mereka sedang tertawa tiba tibaa.......
Drrttt drrttt
"Hp lu bunyi queen" ucap hana, queen pun langsung mengangkat telfon nya.
......
To the point
......
Bngsat trus gimana keadaanny
........
Tunggu gw 10 menit
......Queen pun mematikan telfonny dengan perasaan marah. "Ada ap?" Tanya hana, "markas diserang" jawab queen, "hah sama siapa?" Tanya agatha, della dan adel, "black cobra" jawab queen, "semua ganti bajunya kita berangkat ke markas skrng" lanjut queen, "kalian mau kemana?" Tanya varo, "markas gw diserang dan kita mau kesana" ucap queen, saat queen ingin pergi mengganti baju tangannya tertahan oleh seseorang ya siapa lagi kalau bukan vano. "Hati hati ya jangan sampai terluka" titah vano dan langsung diangguki oleh queen, queen cs pun langsung menuju ruangan pribadi queen dan mengganti baju nya.
Skip markas
Queen pov
Bangsat siapa yg berani bikin markas gw seperti ini ucapku dalam hati, tak lama terdengar teriakan seseorang yg tak lain tangan kanan black cobra (BC)."HAHAHA MANA TUH KETUA KALIAN? TAKUT YA AHAHAHHA KAYAK GINI MAFIA TERKEJAM NO1" ledek tangan kanan BC, "gw disini" ucapku dengan dingin seketika semua terdiam, "o ohh ini ternyata wanita hahahah lemahh" sarkahny kembali, "ya dan wanita lemah inilah yg akan mencabut nyawa lu" ucapku dengan seringaian yang mampu membuat siapa saja merinding ketakutan. "Bacot SERANG" ucap tangan kanan BC. Perkelahian pun dimulai aku melawan tangan kanan BC dan yg lainnya melawan anggota namun tiba tiba......
"HANA AWAS" teriakku, dan...
Dorrr dorrr
Akhhhh
"QUEENN" teriak anggota, abang" ku dan sahabatku.
Akhhh
Dorr
Dengan sekuat tenaga yang kupunya aku pun menembaki tangan kanan BC itu dan akhirny tepat sasaran dikepala dan seketika dia pun tewas. Namun aku tertembak di perut sebelah kiri.
Brukk
"QUEEN" hanya itu lah yang aku dengar terakhir kalinya sebelum semuanya gelap.Pov queen end
Pov hana
Saat aku lengaj tiba tiba aku mendengarvsuara teriakan queen dan saat aku menengok ke arahny tiba tiba saja badanku didorong oleh nya dan saat itu juga terdengar suara tembakan mengarah ke arah queen dan mengenai perut queen sontak itu membuatku terkejut, queen pun terjatuh dan mencoba menembaki tangan kanan BC itu dan berhasil namun tak lama dia jatuh pingsan
"QUENN PLEASE SADARR JANGAN TUTUP MATA LU QUEEN PLEASEE" teriakku sambil memangku kepala queen dan menahan pendarahan diperutnya. "Queen lu harus kuat queen lu udh janji ke vano lu ga akan kenapa napa" lanjutku sambil menangis ya ini kedua kalinya aku menangis karna orang yang aku sayangi. Kami pun segera membawa queen ke rumah sakit miliknya.
"Queen gw mohon lu harus tetep sadar queen bentar lagi kita sampai" ucap bang kevin, "ini salah gw seharusnya gw ga lengah kalo gw ga lengah queen ga akan seperti ini" ucapku sambil menangis, "ga han bukan salah lu ini takdir han sekarang kita berdoa supaya queen diselamatin" ucap agatha sambil memelukku.
Sesampainya di rumah sakit
Pov hana end
Pov author
"DOKTERRR SUSTERRR TOLONGGG QUEEN CEPETANN SEBELUM NI RUMAH SAKIT GW BAKAR" teriak bang kevin dengan khawatir, setelah mendengar nama pemilik rumah sakit itu mereka pun bergegas. Adel pun menelfon kenzo memberitahukan bahwa queen masuk kerumah sakit.
Skipp pemeriksaan
Tak lama dokter pun keluar
"Dok bagaimana dengan queen?" Tanya bang kevin, "untungnya luka tembak pada tubuh nona tidak mengenai organ yang pentingnya jadi nona masih bisa diselamatkan dan kemungkinan beberapa jam lagi nona akan sadar" ucap dokter tersebut, "namun apa kalian sudah tau bahwa penyakit nona sudah semakin parah" lanjut dokter itu, "apa semakin parah itu dok?" Tanta hana dengan khawatir," kanker yang sudah menggrogoti badan nona sudah mulai menyebar kemungkinan sangat kecil untuk sembuh jika tidak melakukan operasi dalam kurun waktu yg cepat ini" jelas dokter tersebut. "Kami akan bicarakan lagi terhadap queen kami mohon dokter jangan memberitahu siapapun soal ini kecuali queen sendiri yg memintanya" ucap bang kevin dan langsung dijawab anggukan eh dokter itu. Tak berselang waktu yg lama datang lah kenzo cs.....
KAMU SEDANG MEMBACA
Queen of mafia
RomanceQueensha Arabelle Gladys Alexander Wanita yang biasa dipanggil Queen, Belle atau Gladys yang memiliki wajah sangat cantik bak Dewi yunani namun dibalik kecantikannya dia adalah wanita terkejam, dingin, tak pandang bulu, cuek, irit bicara, mudah terp...