Perkenalan 1

7.7K 331 9
                                    

Queensha Arabelle Gladys Alexander
Yang biasa dipanggil Queen. Siapa yang tidak mengenal keluarga Alexander, keluarga terkaya no2 setelah perusahaan gw sendiri yaitu Sha Company dan gw memiliki wajah sangat cantik bak Dewi Yunani (sombong dikit boleh lah ya) namun dibalik kecantikan yang gw miliki gw adalah wanita terkejam, dingin, tak pandang bulu, cuek, irit bicara, mudah terpancing emosi, namun semua terjadi akibat gw kehilangan pria yang sangat gw cintai dalam sebuah misi yang dijalankannya. Gw memiliki sahabat-sahabat dari orok dan mereka hampir tau semua rahasia gw dan gw sangat menyayangi keluarga dan sahabatnya siapapun yang berusaha menyakiti orang yang gw sayang maka gw tidak akan tinggal diam. Gw memiliki abang kembar yang sangat menyebalkan namun gw sangat menyayangi mereka.
Dan ya Gw adalah ketua mafia yang paling ditakuti didunia, mafia terkejam ke 1 yaitu BLACK DIAMOND MAFIA mafia sadis dengan kekejamannya dalam membunuh musuhnya, mafia terpintar dan terlicik namun mereka juga suka membantu pihak berwajib, pemerintah, FBI dan yang lainnya dalam masalah seperti gangster yang meresahkan masyarakat, penyebar narkotika dan lainnya. Makanya mereka dapat kebebasan melakukan apapun. Dan barangsiapa yang mencoba bermain-main dengannya maka tiada ampun. Gw handal dalam melakukan apapun, gw sangat pintar dan cerdas dalam akademi, Gw juga pintar dalam urusan semua beladiri, hacker dan persenjataan. Gw bisa merakit senjata, meretas data, membuat atau mematikan bom dan banyak lagi. Dan Gw memiliki alter ego bernama Rose, Xavier dan Lidya
Jika Rose muncul maka bola mata gw Akan berubah warna menjadi biru karna warna mata asli gw biru laut, sedangkan Xavier bola mata gw akan berubah menjadi warna hijau sedangkan jika Lidya maka warna mata gw akan berubah menjadi merah tua seperti darah sedikit hitam dan gw bisa membaca batin dan pikiran orang lain.

Oke cukup perkenalan dari gw Sekarang kenalin sahabat gw :

1. Hana Kazumi British
Dia anak dari Keiko eiri dan Azura British yang merupakan keluarga terkaya no4 didunia. Hana merupakan sahabat Queen dari orok makanya dia yang paling pagan dengan Queen namun walau begitu semua sahabat-sahabat Queen tetap sayang dan mengerti akan yang terjadi dengan Queen. Hana sendiri lahir di jepang tepatnya di Tokyo namun mereka tetap bersahabat walau pernah terpisah karna queen dipindahkan ke Korea. Hana memiliki sifat yang 11 12 dengan Queen namun jika dia bersama Queen dia Akan berubah menjadi penyayang, lemah lembut dan dia merupakan anggota inti pertama di BDM dia penembak yang sangat handal walau masih dibawah Queen.
2. Agatha Beatrice Axelle
Agatha anak dari Odele Naida dan Arayyan Axelle yang merupakan keluarga terkaya no5 didunia. Agatha memiliki sifat yang berbeda jauh dengan Queen dan Hana. Dia memiliki sifat yang ceria, ramah, pecicilan, cerewet, dan penyuka cogan. Namun jga gan tertipu dengan sifatnya karna dia juga merupakan anggota inti ke2 di BDM dibidang hackers, pemanah yang handal walau masih dibawah Queen.
3. Fredella Genovefa Mahardika
Della anak dari Alda Amara dan Farrel Mahardika yang merupakan keluarga terkaya no6 didunia. Della memiliki sifat yang samba dengan Agatha namun jangan salah della sangat sadis dalam misinya walau masih lebih sadis Queen tentu nya. Della juga merupakan anggota inti ke3 di BDM dibidang pembuat dan mematikan bom.
4. Adele Adriana Kalandra
Adel anak dari Vanda Rosamund dan Kenan Kalandra yang merupakan keluarga terkaya no7 didunia memiliki sifat yang sama dengan Agatha dan Della. Adel jga merupakan anggota inti ke4 di BDM dia ahli dibidang menggunakan pedang dan pistol

Queen of mafiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang