Terbongkar

3.5K 194 2
                                    

Ilustrasi villa vano di mulmed

At villa vano

Mereka pun segera turun, yang lain langsung masuk ke dalam vila sedangkan queen tampak menggendong arka karna dia masih tidur ditemani vano. "Sini biar gw aja yang gendong kasian elunya" kata vano dan aeka pun berpindah tangan ke vano, "thanks ya" ucap queen yang dibalas anggukan oleh vano, mereka pun masuk ke dalam villa tersebut. Arka pun di bawa kekamar karena kasihan masih tertidur takut membangunkannya, setelah menaruh arka mereka kumpul di ruang tamu namun tiba tiba......

Dorr
Dorr

"KELUAR DARI VILLA INI TINGGALKAN BARANG BARANG BERHARGA KALIAN" teriak perampok itu, sontak queen dan sahabat nya saling bertatapan dan menganggukan kepala tanda mengerti apa yang hatus mereka lakukan. Mereka langsung mengeluarkan senjata yang mereka simpan di sepatu, celana, dalam baju, jaker dan tas. Akibatnya vano cs terkejut melihatnya dan queen tau memang sudah saatnya mereka tau siapa queen cs yang sebenernya.

Pov Queen
"Hana, della, adel kalian urus anak buahnya, agatha tolong lu jaga arka diatas karna kemungkinan ada yang memanjat biar ketuanya gw yang urus" perintahku langsung di iyakan oleh mereka, namun saat aku ingin keluar ada tangan yang menahanku saat ku tengok ternyata itu vano aku melihat matanya penuh kekhawatiran, aku pen memegang tangannya dan berkata "gw bakal baik baik aja kalian lebih baik telfon polisi" dan dia pun mengerti lalu melepaskan tanganku dan bergegas menelfon polisi, aku bergegas menuju ketuanya karna anak buahnya sudah tumbang dihajar hana, della dan adell, sekarang giliran aku yang menghabisi ketuanya.

"Lihat, anak buah lu sudah tumbang sekarang giliran elu" ucapku dingin, sontak dia ketakutan namun berusaha menghajarku walau tidak kena, namun tiba tiba.....

Akhh
"QUEEN" teriak mereka
Perutku tertusuk pisau yang ia bawa, brengsek beraninya dia rusak badan gw yang mulus ini batinku kesal,

Srekk
Bughh
Krekk

Akhirnya patah juga kan lu lagian bikin emosi ae batinku, tak lama polisi pun datang dan menangkap mereka, namun ada juga yg ingin menangkap ku dan sahabatku...

"Maaf, anda harus ikut kami ke kantor polisi karena penggunaan senjata" ucap polisi tersebut, hmm masih belum tau dia batinku, aku melihat vano cs sudah khawatir terhadap aku apalagi luka ku kampret emang ni polisi gak tau apa perut gw kena tusuk, gw pun karna sudah tidak tahan lagi karena darahku terus keluar dan tubuhku semakin lemah ditambah penyakitku lengkap sudah penderitaanku. Gw pun menunjukan kartu tanda pengenalku dan mereka terkejut dan langsung meminta maaf, "maaf nona, kami tidak tau ternyata itu nona" kata mereka sambil menunduk hormat kepadaku, ku lihat vano cs semakin penasaran. Akhirnya mereka pun pergi membawa penjahat itu tiba tiba saja......

Brukk

Aku jatuh pingsan dan langsung digendong ala bridal style samar samar aku dapat melihat yang menggendong ku adalah vano dan setelah itu semua nya gelap.

Pov Queen end

Pov vano

Gw panik karna tiba tiba saja perampok sekitar 20 orang datang mengepung villa gw, namun yang lebih mengejutkan adalah ketika queen cs mengeluarkan senjata mereka, siapa sebenernya mereka ini pikirku, saat queen ingin pergi rasanya gw takut dia kenapa kenapa ya jelas katna gw sayang smaa dia. Pas dia mau pergi gw tahan tangannya dan dia memegang tanganku dan menatap ku, gw paham arti tatapan dia makanya gw melepaskan genggaman ku, dan ternjadi lah baku hantam antara dia dengan ketua perampok itu gw langsung menghubungi polisi namun saat gw mematikan telfonku tiba tiba queen merintih kesakitan

Akhhh
Saat gw lihat ternyata dia tertusuk di perutnya sontak gw kaget dan bertambah khawatir tak lama polisi datang dan meringkus semuanya namun tiba tiba sang Polisi itu ingin membawa dia beserta sahabatnya dan itu membuat kami khawatir namun tiba tiba queen mengeluarkan sebuah kartu dan polisi itu langsung membungkuk ke arahnya serta meminta maaf.

Queen of mafiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang