Bitna POV
Kak Taeil membawa kami pada sebuah pantai yang sangat indah. "Sangat indah disini Hyung." Jisung tersenyum bahagia.
Kak Taeil tersenyum melihatku, aku sedikit tersenyum padanya. Jujur saja, sejak ia menciumku tadi aku merasa canggung jika berada disekitarnya. aku juga merasa gugup.
"kamu kenapa?" ia malah bertanya seperti itu padaku.
aku hanya tersenyum tak memberikan jawaban jelas padanya.
"Aaah aku mengerti, pasti karena aku menciummu tadi."
"Maafkan aku, aku tak tahu jika kau belum siap.""hmm santai saja kak." kembali aku tersenyum dan berusaha menghilangkan rasa canggung itu.
"ah iya, mama dan papa menyuruhku untuk membawamu berkunjung."
"Kapan?"
"kapan aja bisa, aku juga lagi cari waktu."
aku hanya mengangguk mencerna keadaan.
"Bitna... aku akan ada pekerjaan di New York untuk 3 hari. Rencananya aku akan berangkat lusa. Kau mau ikut?"
Aku berpikir sejenak, ikut? Jisung masih dirumah saat itu. aku tidak bisa ikut.
"Maaf, sepertinya aku akan dirumah saja." Jawabku sedikit tak enak terhadapnya.
"Kamu tak apa ditinggal dirumah?" tanyanya dengan bimbang.
Aku menganggukkan kepalaku dengan mantap. Aku akan berada dirumah.
Ia memberikan senyumannya kembali padaku, menarikku dalam pelukannya. kali ini tak ada ciuman yg diberikan. Kami menikmati suasana pantai itu dan Jisung yang bermain dengan bahagia.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.to be continued
hidden story.
Siang itu aku harus berangkat ke new york dari bandara incheon. Sebenarnya ada perasaan tak yakin untuk meninggalkan Bitna.
Khawatir termasuk salah satunya. wait, apa aku merasa sepi ketika tak ada dirinya?
"hati hati disana, jangan lewatkan jam istirahat dan makan" pesannya. Aku memeluknya, "aku akan mengabarimu."
Lalu Jisung memelukku. "Hyung harus pulang ok!" aku tersenyum mendengar anak ini, Ia sangat menggemaskan.
"Bitna aku berangkat. Jisung, Hyung berangkat ya." ucapku dan ditanggapi dengan senyuman cantik itu.
Aah aku baru saja menikah dengannya dan baru saja mengenalnya. mengapa aku bisa jatuh cinta dengan mudahnya kepada seoramg Park Bitna?
KAMU SEDANG MEMBACA
✨My Cold Husband✨[Taeil X OC]
FanfictionKehidupan seorang Park Bitna (22 tahun) seakan berubah. Sang ayah yang tiba tiba menikahkannya dengan seorang Moon Taeil (29 tahun), pria yang tak dikenalnya. Bitna tak ada saat pernikahan itu berlangsung, ia dalam masa sibuknya. Hanya ada pendeta...