Taeil POV
"Kak Taeil ga pergi kerja lagi?"
"cuaca hari ini buruk , aku gamau tinggalin kamu, orang orang kantor aku suruh work from home dulu, kasian kalau keluar rumah."
Ia mendekat padaku, bersandar pada dadaku.
"Ada apa?"
"ngga apa apa.. kenapan gaboleh ya? yaudah deh..."
kenapa hari ini ia sangat sensitiv? apa ia mendapat bulanannya?
"Bukan begitu Bitna..." terlambat, sepertinya ia marah padaku. Ia kembali masuk ke kamar kami.
Tentu saja aku menyusulnya ke kamar kami, memeluknya dari belakang dan mencoba membuatnya merasa hangat.
"Sayang... ngga begitu maksudnya..."
"hmm" cuma itu yang terdengar darinya.
"Kamu lagi bulanan ya?"
"ngga tuh"
"kamu pengen sesuatu?"
"ngga"
"kamu lagi kenapa? tumben?"
"Kak Taeil mau ledek aku ya, kak Taeil mau bilang aku sensian kan?"
"Sayang... kamu gaboleh negative thinking gitu"
"terserah lah"
"Sayang..." Aku mengelus rambutnya, "Aku takutnya kamu kenapa napa, aku takut kamu lagi gaenak badan.."
"hmm"
"kenapa?"
"kayanya Aku masuk angin kak makanya marah marah maaf ya... rada pusing juga..."
moodnya turuh naik... ada apa ini?
"Aku telfon dokter pribadiku dulu ya sayang, biar kamu di periksa."
"Iya kak.."
Aku pun menelepon salah satu dokter pribadi keluargaku. rumahnya masih satu komplek dengan perumahanku, maka dari itu ia datang sangat cepat.
Aku menunggu diluar saat Bitna diperiksa. Harapan dan kecemasan menghantuiku ketika ia memeriksa Bitna.
"Bagaimana?"
"Tak usah cemas pas Taeil.."
Aku bingung, tak seperti biasanya.
"Anda akan menjadi seorang ayah..."
Aku terkejut sekaligus sangat senang mendengarnya.
Aku masuk ke kamarku dan memeluk Bitna. ucapan syukur tak hentinya keluar dari bibirku. aku sangat bersyukur kepada tuhan. Anak ini akan kujaga. pemberian tuhan ini akan kujaga sampai ia terlahir dengan sehat dan selamat.
Terima kasih tuhan telah menitipkannya padaku dan Bitna.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.THE END
Hai Guys it's me...
aku gatau musti bilang apa, tapi Book 1 cukuo disini dulu ya. Tunggu untuk Book 2 nya. galama kok guys hehehhe
Terima kasih untuk kalian yang sudah vote dan membaca book yang aku buat, sekali lagi terima kasih 😊
KAMU SEDANG MEMBACA
✨My Cold Husband✨[Taeil X OC]
أدب الهواةKehidupan seorang Park Bitna (22 tahun) seakan berubah. Sang ayah yang tiba tiba menikahkannya dengan seorang Moon Taeil (29 tahun), pria yang tak dikenalnya. Bitna tak ada saat pernikahan itu berlangsung, ia dalam masa sibuknya. Hanya ada pendeta...